Jakarta, 14 Januari 2015 - Mandarin Oriental, Jakarta sekali lagi akan melangsungkan perayaan Tahun Baru Cina yang ikonik dalam menyambut ‘Tahun Kambing’. Menggabungkan upacara tradisional dan hiburan untuk membawa keberuntungan di Tahun Baru, perayaan pada tanggal 18 Februari 2015 akan dimulai dengan tarian singa tradisional dan upacara menghias mata, yang nantinya akan mengitari seluruh hotel.
Untuk memastikan perayaan ini tetap menjadi momen yang berkesan Mandarin Oriental, Jakarta menghadirkan ‘Spring Festival Getaway', konsep penawaran 'Stay 3 Pay 2' yang unik. Tersedia mulai tanggal 13 Februari 2015 sampai dengan 23 Februari 2015, penawaran ‘Spring Festival Getaway' menyediakan :
• Malam ketiga akan diberikan secara cuma-cuma
• Sarapan pagi untuk dua tamu
• Rp 250,000 spa credit
• Tiket bioskop untuk dua tamu di Blitx Megaplex
• Voucher belanja Rp 400.000 dari Galleries Lafayette untuk koleksi ‘Chinese New Year Collection’
• Akses internet gratis

Penawaran ini dibandrol mulai dari Rp 2,788,000 ++ dan dikenakan pajak. Pemesanan kamar dapat dilakukan dengan menghubungi hotel langsung di +62 21 2993 8888 atau melalui email di [email protected]

Jamuan Perayaan Tahun Baru Cina XIN HWA
Dikenal sebagai restoran Cina terbaik di Jakarta, Xin Hwa mengkhususkan diri dalam masakan klasikala Kanton dan Szechuan, yang ditafsirkan dalam cara modern yang menarik.Memperingati waktu yang spesial ini, set menu yang mewah dengan 10 makanan akan disiapkan oleh Executive Chinese Chef, Jeff Lee dan tim kuliner berbakat dari Xin Hwa. Nikmati jamuan makan malam ini dalam kehangatan keluarga sambil menyaksikan hiburan Tahun Baru Cina klasik termasuk music tradisional Cina, dragon dan lion dance, serta Dewa Kesejahteraan. Menghadirkan dua penawaran; ‘Fortune’ dan ‘Prosperity’, para tamu dapat memiliki waktu yang tak terlupakan mulai dari Rp 888.000 ++ / orang atau Rp 1088.000 ++ / orang, minimal 4 tamu.
Bagi mereka yang menghabiskan malam Tahun Baru Cina dengan reunion dinner di rumah juga dapat menikmati perayaan kami pada hari berikutnya, di siang Hari Tahun Baru Cina. Untuk menjaga
keaslian dalam perayaan, menu dan hiburan akan disajikan dalam cara yang sama seperti makan malam. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Xin Hwa langsung di +62 21 2993 8825 atau e-mail [email protected]

The Cake Shop
Tim berbakat dari Mandarin Oriental, Jakarta telah menyiapkan Nian Gao berbentuk ikan mas yang khas, dibuat dari tepung beras, gula merah, air dan susu sesuai dengan dengan tradisi Cina. Mengkonsumsi Nian Gao dianggap akan membawa keberuntungan, karena "Nian Gao" memiliki makna 'Tahun yang lebih tinggi'. Pada periode yang sama, The Cake Shop juga menawarkan jajanan unik yang berbeda yaitu Macaron. Macaron adalah makan penutup klasik yang menjadi favorit banyak orang. Dalam rangka Tahun Baru Cina, Macaron yang akan diberi rasa Kumquat, yang juga dikenal sebagai Mandarin.Menurut legenda, pohon kumquat dianggap membawa keberuntungan sebanyak buah yang menggantung di ranting. Macaron juga dihiasi dengan simbol keberuntungan, kepala kambing untuk menggaungkan pesan kemakmuran.

Kedua makanan penutup akan tersedia untuk pembelian di The Cake Shop selama periode Tahun Baru Cina secara terbatas, dan adalah hadiah yang sempurna untuk orang yang Anda cintai, kerabat, dan, tentu saja, untuk dinikmati dalam kehangatan perayaan keluarga Anda. Nian Gao dapat dinikmati dengan harga Rp 88,000+ sementara Macaron IDR38,000+.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi The Cake Shop langsung di +62 21 2993 8820 atau email [email protected]

About Mandarin Oriental, Jakarta
With the warmth of Indonesian hospitality and the levels of service for which Mandarin Oriental is renowned, Mandarin Oriental, Jakarta offers exemplary personalised service in luxurious surroundings. Located in the heart of the city, the hotel is an oasis of 21st-century luxury with 272 spacious guest rooms, including 24 suites and a variety of award-winning restaurants and bar concepts, which become the meeting place of choice for hotel guests and the local community. The state-of-the-art meeting and banqueting facilities also provide the best venues for both business and social events. For more information and reservations visit www.mandarinoriental.com/jakarta.

Mandarin Oriental, Jakarta
Jalan MH Thamrin, PO Box 3392, Jakarta 10310
Telephone +62 (21) 2993 8888 Facsimile +62 (21) 2993 8889
www.mandarinoriental.com
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: