Singapore Airlines tawarkan harga promo untuk destinasi populer di seluruh dunia

Jakarta, 16 Januari 2015 – Sebagai bagian dari upaya yang sedang berlangsung untuk menunjukkan penghargaan atas loyalitas para pelanggan di Indonesia, di awal tahun 2015 ini Singapore Airlines kembali menawarkan promo tiket ke berbagai destinasi-destinasi populer di jaringan rute global Singapore Airlines.

Melalui program promo awal tahun ini, para pelanggan akan menikmati harga tiket spesial dengan tetap memperoleh layanan premium dari Singapore Airlines. Bagi para pelanggan yang ingin terbang ke Singapura harga tiket mulai dari US$200; US$350 untuk harga tiket penerbangan ke Hong Kong; dan harga tiket untuk penerbangan ke Jepang mulai dari harga US$600; serta harga tiket ke Dubai, Maldives, dan tujuan lainnya di Eropa mulai dari harga US$700 hingga US$1.100.

Para pelanggan yang tertarik dengan promo ini, mereka sudah dapat memesan tiket penerbangan mulai tanggal 12 Januari - 31 Januari 2015, dengan periode perjalanan mulai dari 15 Januari 2015 sampai dengan 31 Desember 2015. Pembelian tiket maksimal tiga hari sebelum tanggal keberangkatan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Anggota KrisFlyer Singapore Airlines juga dapat memperoleh tambahan jarak tempuh (mileage) sebesar 10% dan 50% dari actual miles.
General Manager Singapore Airlines Indonesia, Vinod Kannan, mengatakan: “Kami sangat antusias menawarkan berbagai penawaran tiket promo ke destinasi-destinasi populer di berbagai penjuru dunia ini. Kami berpesan, bagi para pelanggan kami yang akan melakukan perjalanan udara, inilah saatnya untuk merencanakan perjalanan Anda”
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: