SINGAPORE AIRLINES AND VISTARA LUNCURKAN KERJA SAMA PROGRAM FREQUENT FLYER

Singapore Airlines dan maskapai penerbangan India terbaru, Vistara, hari ini mengumumkan kerja sama program frequent flyer antara KrisFlyer dan Club Vistara guna memberi anggota lebih banyak kesempatan untuk melakukan akumulasi dan penukaran hadiah.

Kerja sama ini memungkinkan anggota KrisFlyer untuk memperoleh KrisFlyer miles ketika bepergian dengan penerbangan Vistara dan menukarkan tiket penerbangan Vistara dengan miles mereka. Demikian pula sebaliknya, para anggota Club Vistara bisa memperoleh dan menukarkan poin ketika bepergian dengan penerbangan Singapore Airlines dan SilkAir.

Akumulasi miles dan poin untuk kedua program frequent flyer tersebut akan mulai berlaku pada bulan Maret 2015, sementara penukarannya mulai bulan Mei 2015.

Kerjasama tersebut adalah yang pertama bagi Vistara dengan maskapai lain, dan juga diikuti oleh peluncuran terbaru Interline Partnership dengan Singapore Airlines. Vistara, yang merupakan perusahaan patungan (joint venture) antara Tata Sons dan Singapore Airlines, meluncurkan layanan domestik dari pangkalannya di Delhi pada 9 January.
“Kami amat senang telah memperkuat kerjasama dengan maskapai mitra kami Vistara, dan untuk menyediakan para anggota KrisFlyer dan Club Vistara lebih banyak cara untuk mendapatkan dan menukar miles mereka ketika terbang bersama kami. Ini adalah awal yang menggembirakan di tahun yang baru untuk KrisFlyer, dimana kami terus mengembangkan pilihan penghargaan maskapai dan non-maskapai untuk para anggota kami,” kata Singapore Airlines’ Senior Vice President Marketing Planning, Lee Wen Fen.

“Kami senang telah memulai kemitraan strategis ini dengan program KrisFlyer dari Singapore Airlines, yang dimana telah memperluas pilihan-pilihan dan manfaat-manfaat untuk para anggota Club Vistara. Kami percaya melalui jaringan baik dari Singapore Airlines dan anak perusahaanya SilkAir di India, kami akan mampu melebarkan jangkauan kami dan memperkuat nilai tawaran bagi para anggota Club Vistara kami, Vistara’s Chief Executive Officer Phee Teik Yeoh menambahkan,
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: