Tanggal 14 februari merupakan tanggal dimana banyak orang menyebut hari valentine atau hari kasih sayang. Banyak cara dilakukan orang untuk merayakan hari valentine, entah dengan keluarga, teman, atau pacar sekalipun.

Jika anda belum menentukan pilihan apalagi aktivitas untuk merayakan hari kasih sayang kali ini, beberapa tips dibawah ini mungkin dapat memberi insipirasi untuk Anda ber-hari kasih sayang dengan orang tercinta.

Pencarian lokasi

Carilah lokasi yang strategis. Dengan keadaan lalu lintas di Jakarta yang hampir setiap saat terdapat kemacetan, cobalah mencari lokasi untuk merayakan valentine ditempat yang tidak terlalu jauh bagi Anda dan pasangan, dengan demikian tidak banyak waktu yang terbuang hanya untuk menuju lokasi valentine.

Ambiance atau suasana, cari referensi lokasi dengan suasana romantis, misalnya rooftop dining dengan pemandangan kota Jakarta dimalam hari dengan sendirinya akan menambah suasana romantis. Seperti Mercure Jakarta Simatupang Hotel yang memiliki dua lokasi yang sesuai untuk merayakan valentine.

Mulailah dengan makan malam romantis

Melangkahkan kaki di Biztro Graffiti yang terletak di lobby area hotel Mercure Jakarta Simatupang, suasana romantis sudah terasa dengan lilin-lilin bertaburan, tamu pun disambut dengan segelas champagne seraya menuju meja dan memulai rangkaian makan malam valentine diiringin alunan lagu cinta live acoustic band. Biztro Graffiti menawarkan menu fine dining seharga Rp 900.000++ untuk dua orang, sudah dapat menikmati 4 macam hidangan premium mulai dari pembuka hingga penutup, seperti Duck Liver, Oyster Kilpatrick, pilihan hidangan utama yaitu Surf & Tuff Beef Medallion and Scallop atau Lobster Thermidor. Dan sebelum melangkahkan kaki menuju lokasi selanjutnya, jangan lupa hadiahi pasangan Anda dengan mawar merah lambang cinta yang disediakan khusus oleh Biztro Graffiti.


Rendezvous ini belum selesai
Setelah acara makan malam berdua di Biztro Graffiti, Anda dan pasangan dapat melanjutkan “rendezvous” di Karumba Rooftop Rum Bar, di lantai teratas hotel yang menyuguhkan pemandangan luar biasa dari kota Jakarta Selatan ditambah dekorasi khusus untuk menambahkan kesan romantis. Sambil menikmati signature cocktail dari Karumba, para pasangan juga dihibur oleh penampilan langsung dari band Taufan & Friends.

Jika lebih memilih untuk menikmati makan malam di rooftop sembari ditemani taburan bintang, Anda bisa langsung menuju lantai 19 hotel Mercure Jakarta Simatupang dan memesan paket valentine seharga Rp. 900.000++/pasangan. Nikmati konsep Meze dining khas masyarakat Libanon sambil menyesap aneka rum cocktail pilihan Karumba Rooftop Rum Bar.

Terasa lengkap sudah acara hari Valentine Anda kali ini, makan malam di Biztro Graffiti kemudian menikmati keindahan malam di Karumba Rooftop Rum Bar untuk menutup malam penuh kasih.
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: