Accor membuka brand hotel premium-ekonomi pertama, ibis Styles, di Jakarta Utara

Pembukaan ini menandakan tonggak sejarah lainnya dalam strategi multi-brand combo hotel Accor Group di Indonesia di mana ibis Styles menghadirkan desain pop art unik dan menawarkan paket “all-inclusive”

Jakarta, 11 Februari 2015 - Accor, operator hotel internasional terkemuka di Asia Pasifik dan Indonesia, hari ini mengumumkan grand opening hotel ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square, brand hotel premium ekonomi Accor Group yang pertama di kawasan utara Jakarta. ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square berlokasi di Mangga Dua Square Mall, pusat perbelanjaan di kawasan utara Jakarta yang sedang berkembang pesat dan bersebelahan dengan Novotel Jakarta Mangga Dua Square yang telah beroperasi.

Berada pada lokasi strategis di Jalan Gunung Sahari Raya di dalam kompleks bangunan komersial dan pusat perbelanjaan, ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square dikelilingi oleh beragam destinasi wisata seperti pusat perbelanjaan Pecinan, Museum Fatahillah, pusat hiburan Jakarta – Ancol Fantasy World, pasar seni dan masih banyak lagi. Hotel ini sangat mudah dijangkau, hanya 10 hingga 15 menit berkendara dari JIExpo Kemayoran dan Stasiun Kereta Beos Kota dan 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square adalah hotel trendi dengan desain dan penuh warna yang memiliki fasilitas berstandar internasional untuk memenuhi kebutuhan akomodasi wisatawan domestik dan mancanegara.

Gerard Guillouet, Chief Operation Officer, Accor Malaysia, Indonesia dan Singapura mengatakan, "ibis Styles adalah bagian dari jaringan keluarga ibis dengan lebih dari 1.800 hotel di seluruh dunia saat ini. Terdapat lebih dari 250 ibis Styles, lebih dari 1.200 ibis dan 500 ibis Budget yang beroperasi saat ini. Di seluruh dunia, ibis Styles beroperasi di 21 negara dengan 12 hotel di antaranya berada di Indonesia. Setiap hotel ibis Styles memiliki karakteristik dan desain yang unik, termasuk ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square. Para tamu dapat melihat karya-karya seni pop art di setiap sudut hotel yang dibuat oleh para seniman lokal berbakat. Mulai dari seni grafiti di dinding, lukisan di lorong, hingga warna-warna cerah dan desain yang menakjubkan di lobi dan kamar tamu - semua ini menghadirkan esensi brand ibis Styles ke dalam hotel ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square.”

ibis Styles, brand premium ekonomi Accor, menawarkan akomodasi berkualitas tinggi dengan kepribadian yang khas penuh warna, desain unik dengan perpaduan pop art modern dan semangat kontemporer yang sangat sempurna untuk kehidupan kota dengan mobilitas tinggi seperti Jakarta. Keceriaan brand ibis Styles terpancar di seluruh sudut hotel, mulai dari lobi hingga kamar-kamar tamu. ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square memiliki 211 kamar dan suite yang penuh warna dan desain yang membangkitkan semangat. Setiap kamar memiliki Sweet Bed by ibis Styles yang nyaman, minibar, 32” LCD flat screen TV, brankas, fasilitas pembuat teh dan kopi serta akses WiFi internet gratis di seluruh area hotel.

Foto 1– Dari kiri ke kanan: Antonius Chandra, Chief Operating Officer, Agung Podomoro Group; Xavier Cappelut, Director of Operations – Economy Hotels, Accor Malaysia – Indonesia; Adi Satria, Vice President, Sales, Marketing & Distribution, Accor Malaysia, Indonesia and Singapore dalam konferensi pers pembukaan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square.[/caption]

Fasilitas hotel ini termasuk "sTREATs" restoran dengan desain stylish dan menawarkan menu Indonesia dan internasional. Untuk keperluan rapat dan acara-acara lainnya, ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square menyediakan tiga ruangan pertemuan modern dan ballroom dengan fasilitas teknologi canggih, yang dapat menampung mulai dari 40 hingga 300 tamu. Para tamu hotel dapat menikmati fasilitas pusat kebugaran dengan pemandangan kota kawasan utara Jakarta. Mereka juga dapat menyegarkan diri di spa. Kids Club terletak di lobi dan beroperasi dari pukul 10:00 WIB - 18:00 WIB serta menyediakan hiburan game konsol dan ruang bermain yang penuh warna-warni ceria.

Brand keluarga ibis merupakan transformasi dari beragam brand hotel ekonomi Accor yang meliputi evolusi elemen-elemen brand serta meningkatkan pengalaman menginap para tamu. allseasons bertransformasi menjadi brand premium ekonomi ibis Styles dengan logo menyerupai bantal hijau, ibis tetap menjadi brand ibis dengan logo bantal merah dan brand Formule1 bertransformasi menjadi ibis budget dengan logo bantal biru.

Dengan bergabung dalam jaringan hotel Accor, ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square disosialisasikan melalui portal reservasi Accor yang hadir dalam 16 bahasa dan membukukan lebih dari 20 juta reservasi kamar di seluruh dunia pada tahun 2014 dan telah dikunjungi oleh sekitar 300 juta calon tamu dan memiliki lebih dari 18 juta anggota program loyalitas LeClub Accorhotels. Hotel ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square juga berkomitmen terhadap lingkungan dan tanggung jawab sosial melalui PLANET 21, program sosial berkelanjutan Accor.

Pembukaan hotel ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square merupakan tonggak sejarah lainnya dalam strategi multi-branded combo hotel Accor di Indonesia.

Apakah multi-branded combo concept Accor?

"Multi-branded combo concept" hotel merupakan salah satu strategi Accor untuk memperluas jaringan di Indonesia sekaligus untuk mengantisipasi permintaan tamu domestik dan internasional yang mencari berbagai pilihan hotel di lokasi tertentu. Konsep multi-branded menggabungkan dua atau lebih hotel di lokasi yang sama dengan brand hotel Accor yang berbeda.

Novotel Solo dan ibis Solo serta Novotel Balikpapan dan ibis Balikpapan adalah purwarupa pertama multi-branded combo hotel concept di Indonesia, yang menggabungkan brand upper-midscale Novotel dan brand ekonomi ibis yang beroperasi dalam satu lokasi yang sama. Diikuti oleh ibis budget Semarang Tendean (160 kamar) yang dibuka tahun 2014, berdampingan dengan hotel yang sebelumnya sudah beroperasi yaitu Novotel Semarang. Belum lama ini pada bulan Januari 2015, Accor juga telah membuka multi-branded combo concept hotel di area bandara internasional Soekarno-Hatta, ibis Styles Jakarta Airport (251 kamar) dan akan segera membuka ibis Budget Jakarta Airport (186 kamar), yang akan menyediakan lebih dari 400 kamar bagi para tamu domestik dan internasional yang sedang berkunjung atau transit di Jakarta.

Hotel multi-branded lainnya yang sedang dalam tahap perencanaan termasuk penggabungan brand-brand hotel Accor di Yogyakarta, Samarinda, Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Bekasi, dan Jakarta.

Nikmati penawaran Jelajahi Indonesia dengan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square atau dapatkan promo khusus untuk Tahun Baru Imlek

Nikmati promo "Jelajahi Indonesia dengan keluarga ibis" di hotel ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square. Pesan kamar sebelum tanggal 27 Februari 2015 dan nikmati sarapan gratis untuk dua (2) orang, akses WiFi gratis dan voucher makan gratis senilai Rp 50.000 per kamar per menginap. Promo ini berlaku untuk periode menginap hingga 31 Maret 2015. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.ibis.com/ibisfamilyoffer.

Atau tamu hotel dapat mengambil promo Tahun Baru Imlek di hotel ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square. Hotel ini menawarkan paket all-inclusive mulai dari Rp 638.880 net per kamar, per malam, termasuk sarapan untuk 2 orang dan bonus tambahan pijat gratis selama 30 menit. Penawaran khusus ini berlaku mulai hari ini hingga 22 Februari 2015.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square, silakan kunjungi www.ibis.com/9103 atau www.accorhotels.com/9103, atau telepon +62 21 29578900.
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: