Far East Hospitality Menangkan Penghargaan International Hotel Award Kategori Website Terbaik Group Perhotelan di Singapura

Singapura, 5 Februari 2015 - Far East Hospitality hari ini mengumumkan keberhasilan mereka meraih penghargaan bergengsi Internasional Hotel Award 2014 untuk kategori website terbaik group perhotelan yaitu www.stayfareast.com, yang merupakan situs resmi milik Far East Hospitality. Melalui situs ini, konsumen dapat langsung melakukan pemesanan melalui sebuah website untuk seluruh hotel dan serviced residences yang dikelola Far East Hospitality, termasuk layanan tur, serta penawaran spesial yang sedang berlaku serta memperoleh informasi yang lebih banyak mengenai Singapura sebagai sebuah tujuan wisata.
"Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami untuk dapat meraih penghargaan Internasional Hotel Award ini di tengah pertumbuhan industri perhotelan yang sangat kompetitif. Penghargaan ini merupakan bukti atas dedikasi dan perhatian lebih yang kami berikan dengan memastikan bahwa situs kami, www.stayfareast.com, menarik, informatif dan sangat mudah untuk ditelusuri oleh para pelanggan dan konsumen kami lainnya. Sebuah situs merupakan hal yang penting bagi para pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai Far East Hospitality, dan kami senang bahwa upaya kami dalam meningkatkan pengalaman digital bagi para konsumen sudah diakui dan dihargai," kata Arthur Kiong, Chief Executive Officer Far East Hospitality.

Far East Hospitality senantiasa memperbarui situs www.stayfareast.com guna memberikan kemudahan dalam penggunaannya. Situs ini dirancang untuk dapat diakses dengan mudah melalui berbagai perangkat mobile, dan juga menyertakan pilihan dalam Bahasa Mandarin, Bahasa Indonesia dan Bahasa Jepang untuk memudahkan pelanggan dari berbagai negara. Nilai estetika juga menjadi kunci penting lainnya pada halaman utama untuk mempermudah pelanggan dalam mendapatkan informasi penting serta penawaran menarik yang sedang berjalan.
Melalui www.stayfareast.com para tamu dapat melakukan pemesanan kamar dengan garansi penawaran tarif terbaik di hotel dan serviced residence milik Far East Hospitality yang berada di Singapura, Australia, Selandia Baru, Jerman, Denmark, Hungaria dan Malaysia, termasuk AMOY dan Rendezvous Hotel Singapura yang juga telah meraih berbagai penghargaan.

Internasional Hotel Awards dirancang untuk mengidentifikasi, menyoroti, dan memberikan apresiasi atas keunggulan secara keseluruhan pada industri perhotelan global dengan cakupan wilayah yang luas.
Hotel-hotel ternama dari 47 negara dari seluruh dunia bersaing dalam meraih satu atau lebih penghargaan dari Internasional Hotel Awards, yang disponsori oleh Rolls-Royce Motor Cars. Para pemenang harus menjadi yang terbaik di negaranya sebelum bersaing dengan hotel-hotel ternama di Asia Pasifik, Eropa, Amerika, Arab, Afrika dan Inggris.
Setiap peserta berada di bawah pengawasan ketat dari para juri Internasional Hotel Awards, yang diketuai oleh Sir David Michels, mantan Chief Executive Hilton Group dan sekarang menjabat menjadi Presiden The Tourism Alliance and Institute of Hospitality.

Tentang Far East Hospitality
Far East Hospitality Holdings Pte Ltd (Far East Hospitality) adalah pemilik dan operator perhotelan utama, dengan beragam portofolio dari sembilan brand hotel yang cukup unik, serviced residence serta hotel apartemen seperti Adina Apartment Hotels, Medina Serviced Apartments, The Marque Hotels, Oasia Hotels, The Quincy Hotel, Rendezvous Hotels, Travelodge Hotels, Vibe Hotels dan Village Hotels.

Dengan akuisisi empat hotel baru yang dilakukan akhir-akhir ini di Eropa, di bawah naungan brand Adina, saat ini Far East Hospitality memiliki portofolio lebih dari 13.000 kamar di lebih dari 80 hotel dan serviced residence di delapan negara yaitu Australia, China, Denmark, Jerman, Hungaria, Malaysia, New Zealand dan Singapura, dengan perkembangan berarti di masing-masing hotelnya.

Far East Hospitality, pemilik dan operator perhotelan utama, merupakan perusahaan joint venture yang didirikan pada 2013 oleh Far East Orchard Limited (Far East Organization) dan The Straits Trading Company Limited dengan porsi kepemilikan saham 70-30 persen. Bertepatan dengan tahun pendiriannya, Far East Hospitality melalui anak perusahaannya, yaitu Far East Hospitality Investments (Australia) Pte Ltd, membentuk joint venture dengan Toga Group Australia dengan porsi kepemilikan saham 50-50.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.stayfareast.com

Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: