Hotelier Indonesia Jakarta, 11 Februari 2015 – Bulan Februari menandakan dimulainya perayaan pertama dan yang paling tunggu-tunggu sepanjang tahun. Dalam rangka memperingati festival yang penuh kasih sayang dan keberuntungan ini, hari Valentine dan Tahun Baru Cina, Pullman Jakarta Indonesia memberikan berbagai promosi fantastis. Berkolaborasi dengan Frank & Co. Jewellery dan Galeries Lafayette, Pullman Jakarta Indonesia akan memanjakan para tamu dengan hadiah-hadiah berkelas.

Promosi Fantastis Tahun Baru Cina Bak layaknya acara istimewa lainnya, perayaan Tahun Baru Cina tak akan lengkap tanpa adanya acara kuliner bersama keluarga dan kerabat tercinta. Para tamu dapat memanjakan lidah mereka pada malam dan hari Tahun Baru Cina di dua restoran; Sana Sini di lantai lobi dan Kahyangan, di lantai 28 Gedung Wisma Nusantara. Pengunjung restoran Sana Sini dapat menikmati berbagai macam santapan unik yang tersedia di rangkaian paket malam Tahun Baru Cina mulai dari Rp. 388,000++, dan tidak terlupakan sensasi Yee Sang yang lebih dikenal dengan Prosperity Toss, yakni sebuah hidangan tradisional yang berasal dari komunitas peranakan etnis Tionghoa yang berdomisili di Malaysia dan Singapura. Tradisi adat tahunan ini akan menjadi bagian khas dari setiap paket yang ditawarkan di Sana Sini. Kini suasana kebersamaan akan lebih terasa dengan melempar dan bersorak tinggi sebagai simbol dari kelimpahan dan keberuntungan pada tahun baru ini.

Pullman Jakarta Indonesia juga akan membagikan voucher diskon senilai Rp. 1.000.000 dari Frank & Co. Jewellery bagi 75 tamu pertama di Sana Sini selama promosi Tahun Baru Cina pada tanggal 18 & 19 February 2015. Selain itu, ada pula lucky draw berhadiah voucher menginap dua malam di Pullman Hotel Guangzhou atau Novotel Taipei. Selain itu, seluruh tamu akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 200.000 dari Galeries Lafayette, Pacific Place selama persediaan masih ada.

Pullman Jakarta Indonesia juga menawarkan hadiah-hadiah kecil nan cantik sebagai simbol keberuntungan, kekayaan dan juga kesuksesan berupa pilihan hampers istimewa dari Makaron Bakeshop bagi para tamu yang ingin memberikan kejutan kepada keluarga, rekan kerja atau kerabat dekat. Teh gingseng, kue orange blossom serta rempah-rempah Cina merupakan contoh kecil dari paket hadiah bernuansa festival lainnya yang khusus dikemas untuk para tamu.

Promosi Fantastis Hari Valentine Pullman Jakarta Indonesia siap memanjakan para pasangan dengan momen kasih sayang yang tak terlupakan melalui promo spesial hari Valentine. Untuk memperingati malam yang paling romantis sepanjang tahun ini, restoran Sana Sini akan memberikan segelas sparkling wine dipadu dengan kelezatan chocolate bouquet dan kue berinspirasi cinta mulai dari Rp. 428.000++ per orang sampai dengan Rp. 1.100.000++ per pasangan. 100 pengunjung pertama akan mendapatkan voucher diskon senilai Rp. 1.000.000 dari Frank & Co. Jewellery dengan potongan spesial makan malam sebesar 10% bagi 50 pengunjung pertama yang beruntung. Untuk santapan yang lebih mengenyangkan serta suasana yang lebih intim, para tamu dapat menikmati paket Valentine di restoran Kahyangan Teppanyaki & Yakiniku dan Kahyangan Shabu-Shabu, sudah termasuk paket makan malam, wine, dan chocolate praline mulai dari Rp. 3.000.000++ per pasangan.

Bagi pasangan yang ingin bersantai, Le Chocolat Lounge menyajikan paket Valentine’s Day Afternoon Tea dan Light Dinner mulai dari Rp. 228,000++. Kudapan yang menggugah selera seperti Antipasto, Aphrodisiacs, dan Assiette of chocolates akan disajikan bagi para tamu yang ingin menikmati manisnya sensasi hari Kasih Sayang bersama orang-orang tercinta.

Romantisme pada malam Valentine juga akan terasa lebih indah dengan paket cocktails, champagne dan berbagai makanan ringan, hanya di Kemixtri Gastro Bar mulai dari Rp. 310,000++ per pasangan.
Untuk melengkapi hari penuh kasih ini, Pullman Jakarta Indonesia akan memberikan kesempatan bagi para tamu untuk mengikuti Valentine’s Day Lucky Draw Coupon dengan hadiah utama berupa berlian liontin dan gelang rantai satu karat dari Frank & Co. Jewellery serta voucher menginap dua malam di Pullman Bali Legian Nirwana sebagai hadiah kedua.

Kelas Kuliner Sabtu nan Fantastis Pullman Jakarta Indonesia mengundang para pencinta masak untuk belajar dari Master Chefs dan menyajikan hidangan yang tak terlupakan. Secret of Moment Du Chefs merupakan serangkai kelas memasak yang dimulai sejak Januari 2015 dan menampilkan para ahli kuliner yang brilian dari Pullman Jakarta Indonesia. Bermula di restoran Sana Sini, kelas pertama di bulan Januari menampilan keahlian teknik sang Chef Heri Purnama saat menyajikan resep rahasia Ayam Taliwang nya.

Sedangkan pada bulan Februari ini, Pullman Jakarta Indonesia akan pula mengajak para partisipan untuk menjelajahi hidangan barat dengan European Salmon Fish Cakes with Beetroot Chutney yang akan disajikan oleh Chef Ingo Oldenburg pada 28 Februari 2015. Dan sebagai sensasi manis, Chef Gerald Maridet akan memadukan seni kreatifnya dengan sentuhan raspberry lollipop di Makaron Bakeshop. Hanya dengan Rp. 500.000 net untuk setiap sesinya, para partisipan akan mendapatkan culinary apron, buklet resep dan sertifikat memasak. Dan yang terpenting, mereka akan mendapatkan pengalaman memasak berkelas Master Chef dan kemampuan untuk menyajikan hidangan yang akan memuaskan setiap lidah. Tersedia kelas eksklusif untuk 12 partisipan setiap bulannya hingga Desember 2015.

www.pullmanhotels.com.

Pullman Jakarta Indonesia
Jl. M.H. Thamrin 59, Jakarta 10350
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: