Jakarta, 30 Maret 2015 – Pada bulan April mendatang, Pullman Jakarta Indonesia menggelar serangkaian kegiatan untuk memeriahkan perayaan hari Paskah dengan berbagai hidangan lezat yang spektakuler dan aktifitas menarik untuk seluruh keluarga. Hotel ini juga menampilkan sederet karakter lucu untuk menyemarakkan semangat perayaan Paskah tahun ini.

Mulai 20 Maret 2015, para tamu dapat mencicipi berbagai kreasi kue-kue Paskah yang dipersiapkan oleh Executive Pastry Chef, Gerald Maridet di Makaron Bakeshop. Para pecinta hidangan manis dapat memanjakan lidah mereka dan memberikan kejutan manis kepada orang tercinta dengan cokelat, cake-pops dan macaroons yang bertemakan Paskah. Selain itu, Chef Gerald juga akan menampilkan telur-telur raksasa yang merupakan memandangan identik dalam perayaan Paskah.

Pullman Jakarta Indonesia juga mengajak para tamu untuk menghabiskan liburan panjang akhir pekan dengan paket diskon kamar dengan menginap dua (2) malam pada tanggal 4 hingga 6 April 2015. Pada hari Jumat Agung yang jatuh pada 3 April 2015, para tamu dapat menikmati hidangan “Easter Seafood Dinner” mulai dari Rp. 398,000 ++/orang dan ditemani oleh penampilan three-piece band di Restoran Sana Sini. Sedangkan pada 4 April 2015, berbagai suguhan makan siang dan malam juga dihidangkan untuk menggugahkan selera para tamu mulai dari Rp. 360,000++/orang. Sambil menyantap hidangan lezat, anak-anak juga dapat mengikuti berbagai kegiatan seru termasuk Art Corner; dimana anak-anak akan diuji kreatifitasnya dalam menggambar, mewarnai dan melukis telur Paskah. Mereka juga memiliki kesempatan untuk membawa pulang hadiah-hadiah Paskah menarik; Face-Painting Corner, dan Photo Booth Corner.

Untuk menutup perayaan Paskah tahun ini, restoran Sana Sini juga menawarkan Egg Hunt Brunch pada hari Minggu, 5 April 2015 dimana para tamu diajak untuk menikmati perjalanan berkuliner sementara anak-anak dapat berlomba ria dalam berburu dan mencari telur-telur Paskah di area restoran.

Selain itu, Pullman Jakarta Indonesia juga mengadakan INSTAGRAM EASTER DRAWING COMPETITION dan terbuka bagi orang tua dan anak-anak untuk berpartisipasi. Tamu dapat menangkan, FREE brunch di Sana Sini.

INSTAGRAM EASTER DRAWING COMPETITION:
“Post a photo of your children’s EASTER EGG DRAWING and mention @pullman.jkt.indo and @sanasinipullman and use #pullmanjakarta #sanasinipullman #pullmanjakartaeaster to WIN Free Sunday Brunch for a family of Four (4): Two (2) Adults and Two (2) Children”.
Winner Announcement: 5 April 2015

Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: