Medan, Mei 2015 – Bulan Mei, Kafe Ulos yang terletak di Lantai Dasar Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan akan rebranding dengan konsep yang berbeda, dari sebelumnya cafe menjadi kedai kopi atau biasa dikenal dengan kopi tiam. Selama 1 minggu, Kafe Ulos akan menggelar event dengan menggandeng komunitas kreatif di kota Medan untuk memeriahkan.




Chaerul Abriyanto, Food & Beverage Manager mengatakan Kafe Ulos harus mereformasi diri untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pasar kota Medan. “Orang Medan suka nongkrong di kedai kopi terutama saat sarapan dan sore hari. Nah, untuk semakin mendekatkan diri dengan market tersebut, Kafe Ulos mengubah konsep menu makanan dari gaya café yang cenderung makanan western ke menu ala kedai kopi yang panganan yang lebih ringan”, ucap pria yang akrab disapa Tato ini.



Menu Kafe Ulos 2

Aneka kopi tentu saja menjadi sajian utama seperti Kopi Sidikalang, Aceh Gayo, Mandailing dan tentu saja Mixology Coffee. Kafe Ulos juga mempersiapkan menu highlight pendamping yang cocok sebagai teman minum Kopi. “Pilihan sangat banyak mulai dari variasi Bubur, Roti Bakar dengan aneka isi mulai dari Srikaya, Pandan, Coklat dll, varian Mie mulai dari Mie Kari Laksa, Laksa Medan, Laksa Johor, Mie Ayam Jamur, dll”, ucap Tato.


Selain itu, untuk pilihan snack tersedia Nasi Perang, Po Piah Goreng, Kentang Goreng Keju, Lemper Bakar dll, sementara itu aneka Dim Sum seperti Siomay, Rumput Laut Gulung, Leng Hong Kien, Pangsit, dll. “Kebanyakan orang enggan untuk hang out di Kafe Ulos karena terletak di hotel Bintang 4 dan berpikir harganya mahal. Untuk itu, menu-menu yang kami tawarkan sangat terjangkau mulai dari harga Rp 20,000 per porsi. Kami ingin mulai dari anak muda hingga orang tua bisa menikmati enaknya nongkrong di Kafe Ulos”, tambahnya.


Selama 1 minggu, mulai tanggal 2 – 9 Mei 2015 akan berlangsung rangkaian acara mulai dari sore hari seperti:




Sabtu 2 Mei : Fashion Show Ulos Oki Wong , Nobar Liverpool
Minggu 3 Mei : Nonton Bareng Liga Inggris
Senin 4 Mei : Edukasi Manual Brewing persembahan Medan International Coffee Festival & Pre Seleksi Coffee King & Queen, Coffee Sharing & Talkshow dari Komunitas Barista, Flaring & Juggling Show dari Komunitas Bartender
Selasa 5 Mei : Live Band
Rabu 6 Mei : Komunitas Medan Guitar Family Performance
Kamis 7 Mei : Make Up & Hijab Tutorial by Bibeh Beauty Project
Jumat 8 Mei : Live Band
Sabtu 9 Mei : Fashion Show by Oki Wong & Bibeh, DJ Performance & Nobar Liga Inggris



Profile Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan


Menu Kafe Ulos 2Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention sendiri merupakan hotel ke 43 dari jaringan Santika Indonesia Hotel & Indonesia, dan Hotel Santika Premiere ke 8. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention merupakan convention terbesar di kota Medan dengan luas lebih dari 3.000 m2 dan kapasitas hingga 4.000 orang. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention memiliki 324 kamar, 8 meeting rooms, restaurant, cafe, lounge, kolam renang, spa dan fitness, business center dan dilengkapi dengan Toko Buku Gramedia.


Kehadiran Santika Premiere Dyandra Hotel & Covention menjawab kebutuhan akan hotel berbasis business and pleasure sekaligus MICE (Meeting Incentive, Convention and Exhibition). Dengan adanya SDCC ini, diharapkan Medan dapat menjadi pusat MICE dan meningkatkan kunjungan wisata ke kota Medan.

Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: