Meliá Hotels International Terus Tumbuh di Asia Menandatangani Proyek ke-12 di Indonesia: Sol House Jimbaran
Jakarta, 10 April 2015 – Meliá Hotels International (MHI), perusahaan hotel terkemuka asal Spanyol, mengumumkan proyek barunya di bagian selatan Bali, Indonesia. Proyek ini sekaligus menegaskan komitmennya terhadap pulau tujuan wisata ini, yang telah menyaksikan awal pembangunan internasional kelompok perusahaan ini di tahun 80-an.

Sol House Jimbaran akan menjadi properti ke-12 di Indonesia dan merupakan tonggak sejarah baru bagi pertumbuhan strategis di Asia Tenggara. Jimbaran adalah sebuah desa nelayan dan resor tujuan bagi para turis di Bali, dikelilingi oleh salah satu pantai terbaik di Pulau Bali. Terletak di antara Kuta dan Bukit Peninsula, hanya 15 menit dari selatan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Resor baru ini akan dibangun di lokasi villa Sari Segara Resort Villas & Spa yang akan segera dibongkar.

Pembangunan akan dimulai pada akhir tahun ini, dan Sol House Jimbaran dijadwalkan dibuka pada tahun 2019. Terdiri dari 178 unit condotel dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang pertemuan, restoran, ruang santai di roof top, spa, pusat kebugaran, pusat rekreasi anak-anak, perpustakaan dan ruang bermain, kolam renang, serta tempat pernikahan.
Sol House Jimbaran akan menjadi properti milik MHI ke-6 di Bali dan ke-12 di Indonesia, di samping Gran Meliá Jakarta, Meliá Bali, Meliá Purosani, Sol Beach House Benoa Bali, dan yang akan datang: Gran Meliá Bintan, Meliá Adhiwangsa Surabaya, Innside Yogyakarta, Innside Makassar, Sol House Legian, Meliá Ubud dan Sol House Kuta, yang saat ini masih dalam tahap pre-opening. 
Perusahaan hotel ini juga baru saja mengumumkan pengambilan alih manajemen hotel Kuta Beach Club di Bali, yang kemudian akan disesuaikan dengan standar brand “Sol House”, dan mengganti namanya menjadi Sol House Kuta. Resor ini difokuskan pada pengunjung usia muda, dengan komponen desain yang berkualitas dan pengalaman gaya hidup yang terjangkau, yang merupakan satu dari empat konsep baru brand “Sol Hotels & Resorts”. ### Keterangan gambar: Ms Nancy Ning dari Melia Hotels International dan Mr Zaid Mahdani dari PT Kurnia Inti Sejahtera dalam perjanjian kerjasama proyek Sol House Jimbaran
Tentang Meliá Hotels International Didirikan pada tahun 1956 di Palma de Mallorca (Spanyol), Meliá Hotels International adalah salah satu perusahaan hotel terbesar di seluruh dunia serta pemimpin mutlak dalam pasar Spanyol, dengan lebih dari 370 hotel (portofolio dan jaringan saat ini) di lebih dari 40 negara dan 4 benua di bawah brand: Gran Meliá, Meliá Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Meliá, Innside by Meliá, Tryp by Wyndham dan Sol Hotels.

Fokus strategis pada pertumbuhan internasional telah memungkinkan Meliá Hotels International untuk menjadi perusahaan hotel Spanyol yang pertama dengan kehadirannya di pasar-pasar utama seperti Cina, Teluk Arab atau Amerika Serikat, serta mempertahankan kepemimpinannya di pasar tradisional seperti Eropa, Amerika Latin atau Karibia.

Tingginya globalisasi, model bisnis yang beragam, rencana pertumbuhan yang konsisten didukung oleh aliansi strategis dengan investor besar dan komitmennya untuk pariwisata yang bertanggung jawab adalah kekuatan utama dari Meliá Hotels International, menjadi pemimpin Spanyol Hotel di Corporate Reputation (Merco 2013). Baru-baru ini, Meliá Hotels International dianugerahi The Most Promising Hotel Group 2014 dan Meliá Ji’nan dianugerahi Hotel Bisnis Terbaik di China.
Untuk informasi terbaru kunjungi: www.melia.com
http://www.meliahotelsinternational.com
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: