Harper Kuta Bali Hotel dengan bangga mengumumkan paket terbarunya yaitu Harper Surfing Experience Package yang bekerjasama dengan Odysseys Surf School untuk menikmati pengalaman surfing di pantai Kuta. Diciptakan untuk sebuah pengalaman dan petualangan yang tak terlupakan, Paket Harper Surfing Experience menawarkan pelatihan surfing secara privat di pulau Bali yang sudah dikenal dengan surga bagi para pecinta olahraga surfing yang digabungkan dengan pengalaman menginap standar hotel bintang empat.

Paket Harper Surfing Experience, sangat cocok untuk  mereka yang ingin mencoba pengalaman olahraga surfing untuk pertama kali. Diluncurkan pada April 2015, paket Harper Surfing Experience  ditawarkan dengan harga USD 234++. Dengan paket ini, tamu hotel juga akan diberikan fasilitas berupa standar keamanan perlengkapan surfing, antar dan jemput dari Hotel menuju lokasi surfing, sertifikat, juga asuransi. Para pengunjung yang mengambil paket Harper Surfing Experience akan menikmati  2 malam menginap di Deluxe Room Harper Kuta Bali Hotel dan akan dijemput langsung dari hotel menuju tempat surfing dan diberikan 2.5 jam pelatihan surfing dengan instruktur
Odysseys Surf School yang telah berpengalaman.

Odysseys Surf School telah berdiri di Bali sejak Oktober 2003. Semua instrukturnya telah bersertifikatkan Instruktur Surfing Akademi Australia. Sebelum memulai hari dan berlatih surfing, tamu hotel akan mendapatkan sarapan di Rustik Bistro & Bar. Selesai dari latihan surfing, tamu hotel akan menikmati satu kali dinner A la Carte untuk dua orang. Tamu hotel pun juga akan dimanjakan 15 menit pijat kaki dari The Spa untuk memberikan efek relaksasi dan kesegaran setelah aktifitas surfing.
“ Paket Harper Surfing Experience dari Harper Kuta Bali Hotel menawarkan paket kombinasi yang luar biasa kepada para tamu hotel dengan pengalaman terbaik hotel bintang empat. Lokasi yang luar biasa, pelayan yang istimewa untuk setiap pengunjung tamu hotel,” ujar Adiman Herlambang, Direktur Sales & Marketing Harper Kuta Bali Hotel.
Mengenai Harper
Harper merupakan salah satu brand dari Archipelago International, operator hotel berbasis Indonesia yang berasal dari Hawaii dan memiliki portofolio lebih dari 150 Hotel dan Resorts. Modern, namun tetap terinspirasi dengan daya tarik pedesaan, Hotel Harper memberika keseimbangan antara nuansa perumahan dan fungsi, serta menawarkan standar tinggi pada pelayanan dan inovasi yang terus berkembang – hotel untuk wisatawan cerdas yang menghargai karakterdan individualism.

Mengenal Archipelago International
Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki 100 hotel dan 14.000 kamar. Archipelago International secara berkelanjutan mengembangkan brannya, dan telah berkembang menjadi lebih dari 95 properti yang sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia. Archipelago mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel favehotels, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana,  dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

Harper Kuta Hotel
Jl. Legian 73
Kuta, Bali80361
Indonesia
Add us to your address book


Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: