Radio Rooftop Bar di hotel ini menawarkan pemandangan panorama langit Milan Jakarta, 15 Mei 2015 – ME by Meliá, yang merupakan bagian dari Meliá Hotels International meluncurkan hotel bergaya mewah pertamanya, ME Milan Il Duca di jantung kawasan mode Milan, Italia pada bulan Mei 2015. Berlokasi di pusat perbelanjaan Piazza della Repubblica, dan di utara Brera, yang merupakan kawasan kota mode, ME Milan Il Duca awalnya dirancang oleh arsitek terkenal di dunia, Aldo Rossi.

Properti ini menggantikan pendahulunya yaitu I’Hotel Duca di Milan, yang telah didesain ulang oleh studio Mortini untuk menjadi pusat kosmopolitan dengan interior modern. ME Milan Il Duca juga terletak dekat dengan Quadrilatero della Moda yang mempesona dan daerah trendi Corso Como.
Hotel ini merupakan perpaduan antara desain tradisional dan Italia kontemporer dengan furnitur yang menggoda, warna-warna netral dan tekstur perkotaan. ME Milan Il Duca menawarkan 132 ruangan dengan desain yang indah dan modern, termasuk 32 Chic Suites yang terkenal, Personality Suite dan Suite ME. Terletak di lantai pertama, Personality Suite dan Suite ME memiliki teras pribadi yang mengagumkan seluas 100 meter persegi dan menghadap Piazza della Repubblica.
ME Milan Il Duca menampilkan furnitur yang dirancang oleh arsitek Gio Ponti dan Luca Meda, yang berkerjasama dengan Aldo Rossi. Desainer industri ternama, Achille Castiglioni, juga mendesain lampu lantai di seluruh hotel, dengan visualisasi oleh fotografer fashion asal Madrid, Alberto Van Stokkum. Karyanya difokuskan pada ikon dunia musik dan fashion, serta akan dipamerkan secara tetap dan ekslusif di seluruh hotel. Karya seni yang dipesan dari para pengrajin Milan juga dipamerkan di ME Milan Il Duca. ME by Meliá hotels terkenal akan ruangan rooftopnya yang mempesona. Radio Rooftop Bar di ME London merupakan brand unggulan hotel yang diluncurkan pada bulan Maret 2013 lalu, telah menjadi salah satu bar paling populer di London dengan pesona pemandangan langit kota. Setelah sukses besar, ME by Meliá siap untuk membuka Radio Rooftop Bar keduanya di kota mode.
Terletak di lantai 10 dan dapat diakses melalui lift ekspres yang ekslusif, Radio Rooftop Bar menawarkan pemandangan panorama spektakuler dari langit Milan, termasuk menara baru di daerah Garibaldi. Buka setiap hari mulai pukul 12 siang, bar rooftop ini menyajikan tapas dan berbagai jenis koktail internasional. Para tamu dapat bersantai sambil menikmati dentuman musik dari para DJ papan atas. Radio Rooftop Bar merupakan satu-satunya bar rooftop, lounge dan teras di wilayah Piazza della Repubblica. ME Milan Il Duca juga menghadirkan cabang pertama dari restoran kontemporer STK di Italia, yang menjadi favorit di kalangan pengunjung internasional.
Menu STK Milan akan menawarkan pilihan steak dan grill dalam suasana elegan. Restoran Alfresco, Il Giardino del Duca, menyediakan menu makanan sepanjang hari hingga pukul 6 sore. Di malam hari, 40 teras yang tertutup akan menyuguhkan sajian à la carte dari STK. Hotel ini juga memiliki dua ruang pertemuan yang fleksibel dengan luas 100 meter persegi, tersedia untuk berbagai macam acara dan konferensi.

Ruangan ini menawarkan perlengkapan audio visual terkini dan Wi-Fi gratis untuk para tamu dan pengunjung. Pusat kebugaran 24 jam juga terletak di lantai dasar. ME by Meliá diperuntukan bagi para tamu terpelajar dan modis yang tertarik dengan pengalaman dan kesempatan baru. Brand ME dikenal dengan layanan concierge kelas satu, para tamu mendapatkan pengalaman terbaik dari Milan berkat Aura Manager yang berdedikasi, yang ditujukan untuk menciptakan setiap pengalaman menginap di hotel ini menjadi tidak terlupakan.


Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: