Jakarta, 8 Mei 2015 – Singapore Airlines dan BCA menawarkan harga khusus terbang ke berbagai destinasi impian melalui pameran perjalanan bertajuk “Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2015” selama tiga hari berturut-turut (8-10 Mei 2015) di Main Atrium Gandaria City.
Para pengunjung yang melakukan pembelian tiket pada saat berlangsungnya periode travel fair akan mendapatkan harga khusus ke berbagai destinasi-destinasi terpopuler di kawasan Asia, Amerika, maupun Eropa. Beberapa tawaran menarik yang disediakan oleh Singapore Airlines seperti harga-harga mulai dari USD 50** untuk penerbangan ke Singapura, USD 560* untuk penerbangan ke Jepang, USD 820* untuk penerbangan ke Eropa dan USD 1.150* untuk penerbangan ke Amerika Serikat.
Selain itu, khusus bagi para pengunjung yang membeli tiket Singapore Airlines dengan kartu kredit BCA memiliki kesempatan untuk mendapatkan cash back senilai 300ribu rupiah dengan minimal pembelanjaan 5 juta rupiah untuk 250 orang pertama/hari, gratis SGD 20 ION Orchard shopping untuk 150 orang pertama/hari untuk pembelian tiket Singapore Airlines dengan tujuan Singapura diluar harga Super Deal USD50/60, 3x KrisFlyer miles untuk pembelian tiket Singapore Airlines atau SilkAir dengan kartu kredit BCA-Singapore Airlines, S$30 Capita Voucher untuk setiap pembelanjaan Singapore Explorer Pass, cicilan BCA 0% selama 6 bulan juga gratis hadiah langsung untuk setiap pembelian tiket dan pendaftaran KrisFlyer (selama persediaan masih ada), serta dapatkan penawaran khusus dari tenant-tenant Gandaria City yang berpartisipasi termasuk gratis parkir selama dua jam bagi yang membeli tiket Singapore Airlines untuk 250 pengunjung pertama.

General Manager Indonesia Singapore Airlines Vinod Kannan mengatakan “Melalui kegiatan tahunan ini kami ingin terus memanjakan para pelanggan loyal kami dengan berbagai macam keuntungan-keuntungan maupun hadiah-hadiah yang sangat menarik. Inilah saatnya bagi Anda untuk membeli tiket ke destinasi-destinasi impian Anda.”
“Selama travel fair kali ini, kami juga menyelenggarakan kompetisi media sosial. Kami menyediakan hadiah berupa 15.000 KrisFlyer Miles masing-masing untuk sepuluh orang pemenang. Untuk itu, kami mengundang para pengunjung untuk membuat live tweet atau live post tentang keseruan suasana Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2015 dengan mention sosial media Singapore Airlines dan hashtag: #SIATravelFair,” tambah Vinod Kannan.
Di tahun ini, Singapore Airlines menggandeng Bank Central Asia (BCA) sebagai mitra utama dan didukung oleh Changi Airport Group, Visa, Singapore Tourism Board, dan Gandaria City serta agen-agen perjalanan yang berpartisipasi seperti Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya, Golden Rama, Panen Tour, Panorama Travel, Smailing Tour dan Wita Tour.
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: