Jakarta, 10 Juni 2015 - Selama bulan suci Ramadan mendatang, Pullman Jakarta Indonesia menawarkan berbagai paket berbuka puasa yang unik dan beragam. Didukung oleh dekorasi khas Timur Tengah, Pullman Jakarta Indonesia mengusung tema “Ramadan Delights”, dan menghadirkan paket berbuka puasa khas Indonesia, Internasional dan juga sentuhan Timur Tengah, yang pada tahun ini terfokus pada sajian lezat asal negeri Libanon.

Para tamu yang ingin menggelar acara berbuka puasa bersama dengan minimal peserta 15 orang, mereka dapat memilih menu unik bergaya “Hidang” ala Timur Tengah dengan berbagai meeting rooms di area terbaru hotel yakni PRIME dan THE LINKAR yang terletak pada lantai 2 dan 3.

Sedangkan untuk acara Berbuka Puasa berukuran sedang dengan minimal peserta 30 orang, para tamu dapat menikmati variasi prasmanan yang beragam seperti Indonesian buffet seharga Rp. 400,000 net per orang, Internasional buffet seharga Rp. 500,000 net per orang dan hidangan Special Lebanese Buffet seharga Rp. 600,000 net per orang.

Pullman Jakarta Indonesia juga menawarkan menu Berbuka Puasa di Sana Sini Restaurant dengan hidangan khas Libanon di area Western Station yang khusus di persiapkan oleh koki tamu dari Libanon bernama Chef Yehia Al-Arab. Seharga Rp. 426,000 net per orang, para tamu dapat memanjakan lidah mereka dengan berbagai “Lebanese Delights”. Berbagai menu khas Timur Tengah seperti Tabbouleh, Fattoush, Hummus, Baba Ghanoush, Moutabal, Kibbeh, Shawarma, Shish Taouk, Tagine dan Baklava. Kopi Turki dan Teh beraroma daun mint yang teramat menyegarkan pun juga tersedia.

Selain itu, Sana Sini Restaurant juga tetap menawarkan menu-menu spesial lainnya seperti Indonesia, Oriental dan juga Jepang. Tak ketinggalan sajian takjil yang sangat bervariatif dan menggugah selera, baik dari tajil manis maupun asin, pun sudah termasuk dari harga prasmanan. Para tamu juga dapat bersantai pada malam hari dengan menyaksikan 3-piece band yang membawakan musik pop religi setiap malam selama bulan Ramadan. Para tamu dapat berbuka puasa pada hari Kamis sampai Minggu dengan harga Rp. 426,000 net per orang dan Jumat dan Sabtu dengan harga Rp. 460,000 net per orang.

Parsel Idul Fitri juga tersedia di Makaron Bakeshop dengan 3 ukuran dari yang paling kecil, sedang dan besar. Harga Parsel kecil ialah Rp. 650,000 net yang berisi berbagai kreasi cokelat dengan bentuk Masjid, kue-kue ringan, lapis legit, selai nangka, sirup monin dan permen mangga. Sedangkan ukuran sedang, Seharga Rp 900.000 net yang berisi breadsticks dengan lapisan cokelat hijau, berbagai macam kue, jus anggur, berbagai kemasan cokelat, Bon Maman, dan buah nangka. Sementara parsel berukuran besar seharga Rp 1,900.000 net yang berisi breadsticks dengan lapisan cokelat hijau, berbagai macam kue dan macaron, manisan kolang kaling, selai nanas dan cokelat Idul Fitri.

Untuk paket menginap selama bullan Ramadan, Pullman Jakarta Indonesia bersama segenap hotel-hotel upscale Accor seperti MGallery dan Grand Mercure serta midscale Accor, Novotel dan Mercure di 8 kota besar di Indonesia termasuk Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya and Jawa Tengah, bergabung dalam sebuah kampanye online bertajuk “Discover Wonderful Indonesia” dimana kampanye ini menawarkan paket kamar dan promosi F&B khusus di hotel tersebut selama bulan Ramadan.

Di Pullman Jakarta Indonesia, para tamu yang memesan kamar melalui promo ini, akan mendapatkan kredit hidangan sebesar Rp. 100,000 untuk setiap kamar. Selain itu, untuk setiap pesanan kamar yang dilakukan melalui promo ini, Accor akan mendonasikan Rp 5.000 kepada Yayasan A Tree for A Child (ATFAC). Pemesanan kamar harus dilakukan secara online di www.accorhotels.com/ramadhan dari 20 Mei hingga 15 Juli 2015, untuk periode menginap dari 17 Juni hingga 16 Juli 2015. Kampanye ini didukung oleh Telkom Indonesia, Telkomsel, BNI, BCA, Citilink dan Garuda Indonesia.


Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: