Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan. Seluruh umat muslim di dunia menantikan datangnya bulan suci ini. Menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga tercinta, teman dan kolega pada saat Ramadhan menjadi momen yang sangat berharga.

Selalu ada berkah dan sukacita dibulan Ramadhan. Pada Ramadhan kali ini, Hotel Gran Melia Jakarta mempersembahkan beragam pilihan istimewa bagi para pengunjung. Suasana kemeriahaan dan keceriaan Ramadhan dapat anda rasakan pada saat memasuki lobi utama pintu masuk, yang terletak di lantai dasar. Terdapat dekorasi indah nan megah menghiasi lobi utama hotel, dipersembahkan khusus untuk memanjakan mata para pengunjung.

Kesempurnaan ukiran seni tingkat tinggi yang dibuat oleh tangan piawai Artis Kitchen, menghasilkan tiga bentuk ukiran yang mempesona, diantaranya bedug, miniatur mesjid dan guci. Ketiga ukiran ini bukanlah ukiran biasa yang terbuat dari bahan kayu, melainkan dibuat dari perpaduan bahan-bahan yang dapat dimakan, seperti white chocolate dan dark chocolate serta manisnya buah kurma, mampu membuat setiap mata yang memandang takjub.

Selain itu, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan di tahun 2015 ini, terdapat juga beragam hidangan berbuka puasa. Restoran Tien Chao, menyediakan Breakfasting Chinese Set Menu dengan 3 macam pilihan set menu yang diawali dengan Chinese Tea dan beberapa manisan khas Indonesia dan kurma sebagai Ta’jil untuk berbuka puasa. Paket berbuka puasa yang dihadirkan diantaranya Oriental beef fried rice, Braised seafood mushroom soup, Crispy farm chicken, Wok fried vegetables with prawn dan Thai coconut pudding served with Shanghai pancake.

Restoran otentik Jepang, yakni Yoshi Izakaya juga menyajikan breakfasting Japanese Menu. Pada menu berbuka puasa, Ramadhan kali ini Yoshi Izakaya menyajikan menu Mixed mushroom soup in aluminium foil, yaitu sup yang menggunakan jamur khas Jepang, dengan metode pembuatan sup yang dipanaskan dalam aluminium foil. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga kualitas rasa sup. Selain itu, para tamu juga dapat memilih berbagai menu utama yang ditawarkan antara lain Ebi Tempura, Robatayaki Gindara, Yasai Tempura, Beef Teriyaki, Robatayaki Salmon, Chicken teriyaki, Teppanyaki Beef, Chicken, dan Ebi.

Café Gran Via juga menyediakan beberapa pilihan makananan Nusantara yang sangat menggoda baik dalam rasa maupun dari segi penyajiannya. Dimulai dari beberapa pilihan makanan manis sebagai pembuka atau yang biasa disebut dengan Ta’jil yang terdiri dari berbagai macam kurma serta manisan khas Indonesia seperti kolak pisang, bubur kacang hijau, jajanan pasar dan masih banyak lagi. Dari pilihan hidangan utama menyajikan menu yang akan berbeda setiap harinya, beragam pilihan hidangan Nusantara dari berbagai provinsi dengan bahan-bahan tradisional. Prasmanan Buka Puasa di Cafe Gran Via tersedia dengan harga Rp. 375,000++ per orang sudah termasuk teh panas dan aneka makanan penutup.

Tidak ketinggalan outlet El Bombon Gourmet & Pastry, juga menawarkan beragam pilihan cake dengan berbagai macam rasa yang menggugah selera serta dekorasi cantik dan unik bertemakan Lebaran. Adapun pilihan rasanya terdiri dari, Lime Strawberry Cream Cake, Double Chocolate Cake, Blueberry Short Cake, Tiramisu Cake, Dates Cheese Cake. Semua jenis cake ini bisa anda dapatkan hanya dengan harga Rp. 400,000 nett.

Tidak ada yang lebih indah dari berbagi cinta dan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan. Agar senantiasa dapat terhubung dengan orang-orang terkasih yang sudah menjadi bagian dari kehidupan anda, berkirim hantaran adalah kegiatan yang tentunya selalu menyenangkan. Oleh karena itu pada Ramadhan kali ini Elbombon, mempersembahkan dua macam hampers cantik, Aliyah Hampers dan Nabilah Hampers. Tersedia dalam ukuran dan isian yang berbeda-beda. Kualitas isian yang dipilih dengan standar mutu tinggi, isian dikemas satu per satu demi menjaga kerenyahan kue, rasa kue yang ditawarkan pun beragam dan unik, di antaranya mosque icing cookies, Pralines Almond, Dates stuffed almond dan bahkan terdapat kue yang memiliki cita rasa Indonesia, seperti lapis legit with prunes, kedua hampers tersebut juga dibungkus dengan balutan sentuhan menawan yang siap untuk dikirimkan kepada kerabat, teman dan kolega.

Promo Ramadhan & Idul Fitri Packages bagi para tamu yang menginap di Hotel Gran Melia Jakarta. dimulai dari tanggal 19 Juni – 5 Juli 2015 (berlaku khusus hari Jumat, Sabtu dan Minggu) dan tanggal 10 Juli – 26 Juli 2015 (berlaku setiap hari), dengan rentang harga Rp. 1,100,000++ (one night stay), Rp. 1,250,000++ (two nights stay) sampai dengan Rp. 1,500,000++ (three nights stay). Salah satu keuntungan yang diperoleh para tamu yang mengikuti program ini antara lain, menginap di Deluxe Room, mendapatkan daily breakfast berlaku untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak (khusus bagi anak yang berusia 12 tahun kebawah), 4 pieces laundry setiap harinya, kecuali untuk dry clean, parkir gratis selama menginap, akses bebas untuk swimming pool dan gym, free basic internet access di room dan public area. Selain itu juga mendapatkan diskon sebesar 15 % untuk Food & Beverage dan Yhi Spa Treatments. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi 021-5268080 ekstensi 2337 atau e-mail [email protected]

Image courtessy of http://images.asiatravel.com 
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: