Kuta, 13 Juli 2015 –Dalam menyambut hari raya Idul Fitri, Harper Kuta Bali Hotel telah menyiapkan penawaran paket spesial dinner bagi para tamu untuk membuat momen perayaan Idul Fitri kian spesial dan tak terlupakan. Dihiasi dengan dekorasi dan ornamen unik khas Idul Fitri , Rustik Bistro & Bar menyajikan bahan – bahan dan rempah terbaik untuk menciptakan berbagai hidangan Indonesia pada Jumat, 17 Juli 2015 nanti. Prasmanan ini termasuk hidangan utama disertai dengan makanan pembuka dan penutup.

Prasmanan yang beragam ini menyajikan masakan favorit Indonesia sepanjang masa seperti Ayam Opor, Gulai Kambing, Daging Rendang, Sambal Goreng Kentang, Telur Balado dan Gulai Nangka Muda, adalah beberapa masakan tradisional Indonesia yang harus anda coba. Para tamu akan dapat melihat keterampilan kuliner oleh koki hotel di Live Carving Station yang menyajikan Paha Kambing Panggang saos Merah. Setiap hidangan disiapkan secara istimewa oleh Executive Chef, Lukas Harry dan tim kuliner terbaik.

Makan malam prasmanan dalam suasana Idul Fitri dapat menampung hingga 110 tamu. " Ketupat Lebaran Buffet Dinner " tersedia di Rustik Bistro and Bar dari pukul 07:00 wita hingga 23:00 wita pada Jumat, 17 Juli 2014 dengan harga IDR. 180.000, -/NETT untuk orang dewasa dan nikmati lima puluh persen diskon untuk anak-anak.
“ Kami dengan senang hati meberikan kenangan yang tak terlupakan untuk semua tamu, terutama pada kualitas dan rasa dari makanan yang kami sajikan,” ujar Lukas Harry, Executive Chef Harper Kuta Bali Hotel.
Mengenai Harper
Harper merupakan salah satu brand dari Archipelago International, operator hotel berbasis Indonesia yang berasal dari Hawaii dan memiliki portofolio lebih dari 150 Hotel dan Resorts. Modern, namun tetap terinspirasi dengan daya tarik pedesaan, Hotel Harper memberika keseimbangan antara nuansa perumahan dan fungsi, serta menawarkan standar tinggi pada pelayanan dan inovasi yang terus berkembang – hotel untuk wisatawan cerdas yang menghargai karakterdan individualism.

Mengenal Archipelago International
Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki 100 hotel dan 14.000 kamar. Archipelago International secara berkelanjutan mengembangkan brannya, dan telah berkembang menjadi lebih dari 95 properti yang sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia. Archipelago mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel favehotels, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.


Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: