Jakarta, 5 Agustus 2015 – Berbagai perayaan festival kembali bergema di bulan Agustus ini. Mulai dari festival pernikahan, Mid-Autum Festival sampai dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Pullman Jakarta Indonesia telah mempersiapkan berbagai promosi istimewa pagi para tamu.

WEDDING FAIR
Pullman Jakarta Indonesia kembali hadir dalam perhelatan pernikahan terbesar dan terlengkap di Asia yakni Jakarta Wedding Festival, mulai dari tanggal 14 -16 Agustus 2015, di Booth M46, dimana setiap calon pengantin yang mem-booking di tempat akan mendapatkan penawaran ekslusif dan spesial.

Selain itu, Pullman Jakarta Indonesia juga mempersembahkan PULLMAN JAKARTA INDONESIA WEDDING EXHIBITION, berkerjasama dengan Majalah Weddingku di Grand on Thamrin Ballroom, mulai dari tanggal 29-30 Agustus 2015. Tamu akan dibuat terpukau dengan berbagai wedding vendor, mulai dari services, venue, banquet, fotografi, baju pengantin & gaun, tata arias dan masih banyak lainnya.

PULLMAN MOONCAKES
Dalam rangka memperingati Mid-Autumn Festival, Pullman Jakarta Indonesia menawarkan berbagai mooncakes. Para tamu dapat memilih berbagai pilihan mulai dari mooncakes klasik yakni; Double Yolk White Lotus, Pandan Seed Paste dan Red Bean White Lotus. Pullman Jakarta Indonesia juga menawarkan snowskin mooncakes yang merupakan inovasi kreatif dan unik yang diciptakan oleh dua Chef bertalenta, Head of Pastry Chef Gerald Maridet dan Chef Chinese, Chef Lai Chong Seng. Para tamu dapat memanjakan lidah mereka dengan mooncake snowskin bercita rasa lokal yang dipadu dengan berbagai bahan yang tropis dan unik. Dikemas di dalam kotak merah yang dihiasi dengan motif keemasan yang cantik, mooncakes ini dapat menjadi hadiah yang sempurna untuk keluarga, teman dan kerabat tercinta. Promosi mooncakes ini tersedia dari tanggal 4 Agustus sampai 27 September di Makaron Bakeshop, lantai lobi hotel.

INDEPENDENCE DAY BRUNCH
Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-70, Pullman Jakarta Indonesia menawarkan promo INDEPENDENCE DAY BRUNCH, mulai dari tanggal 16-17 Agustus 2015 di Sana Sini Restaurant. Sana Sini akan menyajikan serangkaian makanan lokal yang otentik dari seluruh penjuru Nusantara. Tamu akan menikmati pengalaman kuliner dengan berbagai masakan tradisional, mulai dari Kerak Telor, Kambing Guling, Nasi Tumpeng, Nasi Goreng Kampung dan juga Es Puter. Harga mulai dari IDR 380,000 ++.

BATAVIA AFTERNOON TEA
Pullman Jakarta Indonesia mengajak tamu untuk kembali ke masa lampau dan merasakan pesona Betawi tempo dulu di Le Chocolat lounge bulan ini. Tamu akan menyicipi kudapan sore yang sangat popular di masanya seperti Putu mayang, Awuk-Awuk dan juga Tape Uli sembari menikmati secangkir teh premium pilihan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi di i (+62) 31921111
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: