BATIQA Hotel & Apartments Karawang Rayakan Anniversary Pertama dengan Kegiatan CSR Donor Darah

Jakarta (22/09/15) – BATIQA Hotel & Apartments Karawang baru saja merayakan The 1st Anniversary Hotel pada Jumat, 18 September 2015 lalu dengan mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan CSR yang juga untuk pertama kalinya ini berupa kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).
“Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian BATIQA Hotel & Apartments Karawang terhadap sesama. Kami memilih untuk menyelenggarakan kegiatan ini pada 18 September bertepatan dengan hari ulang tahun pertama hotel karena kami merasa bahwa merayakannya sambil berbagi kebahagiaan dengan membantu sesama yang membutuhkan jauh lebih besar maknanya bagi kami semua sebagai bagian dari masyarakat sosial.”, tukas Muhammad Yusuf, General Manager BATIQA Hotel & Apartments Karawang.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan di EQUITY Meeting Room BATIQA Hotel & Apartments Karawang sukses mengundang antusias warga sekitar.

Tidak hanya para staff di dalam hotel, PT Suryacipta Swadaya (SCS) selaku sister company BATIQA Hotels, dan para tenant dalam kawasan Surya Cipta Square, PT Mory Industries Indonesia, Bank BCA Cabang Suryacipta, Bank of Tokyo, Bank Resona Perdania, serta perwakilan dari beberapa perusahaan yang menjadi corporate clients hotel juga ikut mendonorkan darah mereka bagi yang membutuhkan. 29 kantong darah berhasil terkumpul dari total 43 peserta yang mendaftar.

Muhammad Yusuf menambahkan bahwa dari seluruh peserta yang mendaftar, tidak semua dapat ikut menjadi pendonor dikarenakan harus melalui hasil pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu dari pihak PMI.
“Setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain yang membutuhkan. Dengan 29 kantong darah yang telah berhasil terkumpul, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para staff, kolega bisnis dan para tamu yang telah meluangkan waktu serta ikut peduli mendukung program CSR kami dalam membantu sesama yang membutuhkan. Saya berharap kedepannya kegiatan donor darah ini juga bisa diadakan oleh hotel – hotel BATIQA lainnya”, tukasnya.

Beragam makanan dan minuman sehat seperti bubur kacang hijau, kue, biskuit, telur, susu, kopi dan teh, juga disediakan oleh pihak PMI dan BATIQA Hotel & Apartments Karawang bagi para peserta donor darah. Selain kegiatan CSR, para tamu yang melakukan pemesanan kamar dan check-in pada 18 September 2015 juga mendapatkan hadiah-hadiah spesial 1st Anniversary BATIQA Hotel & Apartments Karawang.

Muhammad Yusuf, General Manager BATIQA Hotel & Apartments Karawang (tengah) bersama beberapa staff hotel mengenakan dress code kebaya dan batik untuk memeriahkan acara 1st Anniversary Hotel.

Selain hadiah-hadiah spesial, BATIQA Hotel & Apartments Karawang juga memberikan diskon 20% bagi para tamu yang berulang tahun di bulan September, serta diskon 18% untuk kamar, bistro, dan laundry berlaku mulai dari 18 September 2015 hingga 18 Oktober 2015.
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: