Rancang liburan terbaik Anda dengan penawaran-penawaran spesial dari Singapore Airlines. Singapore Airlines (SIA) pertama kalinya memperkenalkan kursi New Premium Economy kepada para pelanggan di Indonesia 

Jakarta, 10 September 2015 - Singapore Airlines (SIA) dan Bank Central Asia (BCA) kembali berkolaborasi dalam rangka menggelar “BCA - Singapore Airlines Travel Fair 2015” yang bertempat di Grand Indonesia selama empat hari berturut-turut, mulai dari tanggal 10-13 September 2015. Acara ini merupakan inisiatif yang ketiga kali bagi BCA dan SIA dalam penyelenggaraan pameran perjalanan (travel fair) khususnya bagi para pelanggan setia SIA, dengan memberikan penawaran-penawaran eksklusif dan menarik.

Para pelanggan yang membeli tiket penerbangan selama periode travel fair berlangsung dapat memperoleh berbagai keuntungan, di antaranya harga khusus mulai dari Rp1juta*** (Singapura), Rp6,1juta*** (Tiongkok), Rp7,8juta*** (Jepang), Rp6,8juta*** (Australia), Rp11juta*** (Eropa), dan Rp14.1juta*** (Amerika). Para pelanggan juga dapat menerima tiket pulang pergi gratis Jakarta ke Singapura untuk setiap pembelian tiket Kelas Premium Ekonomi (Premium Economy Class) serta kesempatan memenangkan 2 tiket ke London dan 2 tiket ke Hong Kong hanya dengan cara mendaftarkan nomor tiket mereka di www.siauntukmu.com*.

Pemegang kartu kredit BCA Singapore Airlines akan mendapatkan tiga kali lipat KrisFlyers miles, cicilan 0% kartu kredit BCA untuk 6 bulan, cashback untuk setiap transaksi dengan kartu kredit BCA.

Para pelanggan yang melakukan pembelian selama periode travel fair juga akan menerima hadiah gratis (selama persediaan masih ada dan juga boneka StarWars (Boba Fett)), SGD30 Capita Shopping Voucher, Changi Dollar Voucher (CDV) senilai hingga SGD 60** per tiket untuk setiap destinasi-destinasi yang disponsori dan hanya untuk digunakan di Bandara Changi Singapura.

Philip Goh, SIA Regional Vice President for Southeast Asia mengatakan
“Travel fair ini merupakan wujud apresiasi kami terhadap para pelanggan setia yang telah mendukung kami selama ini. Oleh karena itu, inilah saat terbaik bagi para pelanggan yang ingin merancang liburan impiannya. Selain harga khusus serta penawaran-penawaran eksklusif yang kami tawarkan, para pelanggan juga dapat memperoleh berbagai keuntungan, seperti cashback*, voucher dan masih banyak lagi.”

Pada penyelenggaraan travel fair kali ini, Singapore Airlines akan memperkenalkan kursi kabin terbaru Kelas Premium Ekonomi untuk pertama kalinya kepada para pelanggan Singapore Airlines dan para wisatawan di Indonesia.

Selama berlangsungnya travel fair ini, para pengunjung berkesempatan merasakan langsung tempat duduk kabin Kelas Premium Ekonomi (Premium Economy Class), dimana para pengunjung dapat merasakan pengalaman unik dan eksklusif dari kelas kabin baru tersebut.
“Keingintahuan para pelanggan kami di Indonesia tentang produk Kelas Premium Ekonomi (Premium Economy Class) sangat besar. Kami menanggapi tanggapan positif tersebut dengan mengembangkan produk terbaru kami ini dengan seksama untuk menjawab kebutuhan para pelanggan. Saran-saran yang kami terima telah disesuaikan sebagai bahan pengembangan produk baru, dan kami percaya hal ini akan disambut dengan baik oleh masyarakat Indonesia yang mencari fitur kabin yang lebih baik – dalam desain kursi, penawaran-penawaran dalam kabin dan hak eksklusif – seluruhnya telah dicakup dalam layanan istimewa Kelas Premium Ekonomi SIA,” kata Philip Goh.

Kabin Kelas Premium Ekonomi (Premium Economy Class Cabin) yang telah beroperasi sejak 9 Agustus 2015 dari Singapura ke Sydney, akan secara bertahap akan diperkenalkan dalam destinasi-destinasi penerbangan lainnya, seperti Beijing, Delhi, Hong Kong, Frankfurt, London, Mumbai, New York, Shanghai, Tokyo, dan Zurich pada akhir 2015 dan awal 2016.

Tahun ini, mitra utama BCA - SIA Travel Fair adalah Bank Central Asia (BCA) serta didukung oleh Changi Airport Group, Singapore Tourism Board, Tourism Australia, Tourism New Zealand, serta agen-agen perjalanan seperti Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya, Golden Rama, Smailing Tour dan Wita Tour.
“BCA merasa bangga bisa turut bekerja sama dengan Singapore Airlines dalam menyelenggarakan event BCA - SIA Travel Fair yang berupaya untuk meningkatkan minat wisata masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, BCA akan memberikan beragam penawaran menarik dan kemudahan dalam transaksi dalam event ini” ujar Santoso, Senior General Manager BCA.
Lebih lanjut, Santoso mengucapkan selamat kepada Singapore Airlines atas launching fasilitas terbarunya “Kami mengucapkan selamat kepada Singapore Airlines atas launching fasilitas terbarunya yaitu Premium Economy Class. Launching ini tentunya melengkapi berbagai fasilitas dan produk yang ditawarkan dan diharapkan inovasi ini akan semakin memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para pelanggan setia Singapore Airlines,” terang Santoso.

*Syarat dan ketentuaan berlaku

Berlaku bagi para pelanggan yang melakukan pembelian tiket selama period 1 September – 10 Oktober 2015. Pemenang akan diumumkan setiap minggunya.

**Keuntungan tambahan Changi Dollar Voucher (CDV) sebesar SGD 20/tiket hanya akan diberikan selama periode Travel fair. CDV SGD 40/tiket dapat ditukar di CDV booth counter, di Bandara Changi.

*** Syarat dan Ketentuan

Harga Singapore Airlines yang diiklankan termasuk harga tiket pesawat, tax dan fuel surcharge untuk satu orang, per tanggal 10 Agustus 2015. Harga  tidak berlaku untuk keberangkatan dari 17-31Desember 2015. Promosi ini hanya berlaku untuk keberangkatan dari Jakarta. Harga Singapura berlaku minimum untuk dua orang pulang pergi bersama-sama. Pembelian tiket harus minimal kurang dari 3 (tiga) hari sebelum tanggal keberangkatan. Pembatasan tempat duduk dan penerbangan berlaku. Perubahan jadwal penerbangan tidak diperkenankan.. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Harga berdasarkan nilai tukar kurs pada waktu transaksi, Syarat dan Ketentuan lainnya berlaku.

^Tunjukkan bukti pembelian tiket Singapore Airlines Anda dengan periode penerbangan 17 November 2015-03january 2016 di booth Singapore Airlnes dan dapatkan redemption gift untuk ditukarkan dengan mainan Boba Fett di Bandara Changi Singapura, selama persediaan masih ada, Syarat dan Ketentuan lain berlaku.

Keterangan Foto : Mr. Philip Goh menyerahkan cindera mata kepada Duta Besar Singapura untuk Indonesia HE Anil Kumar Nayar
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: