Meliá Hotels International Memperluas Kehadirannya di Malaysia dengan dibukanya hotel Meliá Iskandar Malaysia dan INNSIDE Iskandar Johor di Iskandar City Square, salah satu wilayah dengan pertumbuhan tercepat di
Malaysia
  • Hotel-hotel ini merupakan bagian dari pengembangan kota mencakup pusat perbelanjaan besar dengan gedung perkantoran dan convention center
  • Perusahaan ini memiliki 28 hotel di Asia Pasifik yang telah dibuka dan dijadwalkan dibuka
Jakarta, 10 September 2015 – Meliá Hotels International (MHI) hari ini mengumumkan penandatanganan dua hotel baru yang akan ditambahkan kedalam portfolio Malaysia, negara di mana perusahaan ini memulai operasinya dengan dibukanya Meliá Kuala Lumpur pada tahun 1990. Kawasan Iskandar Malaysia seluas 8,73 hektar di wilayah selatan negara bagian selatan Johor, Malaysia, dan berdekatan dengan Singapura, merupakan salah satu
penggerak utama pembangunan ekonomi di Malaysia.

Lokasinya yang istimewa, dapat ditempuh dalam waktu kurang dari satu jam dari Johor (Malaysia) dan bandara Changi (Singapura), serta dekat dengan stasiun kereta api berkecepatan tinggi dan technology park di Nusajaya, menambah daya tarik khusus untuk proyek visioner ini.
Jerome Tan, Chief Executive Officer Rentak Tebrau Sdn Bhd yang merupakan perusahaan pemilik kedua hotel baru tersebut mengatakan, “Proyek ini akan mencakup hotel bintang lima pertama di Nusa jaya dan juga convention center terbesar di Johor, inilah yang membuat kami merasa sangat positif dengan proyek ini. Kami yakin bahwa Iskandar Malaysia akan menjadi peluang investasi jangka panjang yang sangat baik bagi para investor di wilayah tersebut.”

Podo Joyo Mahsyur (PJM) Group, perusahaan induk pengembang real estate yang berbasis di Indonesia, merupakan salah satu pemegang saham dari proyek ini sebagai Kerjasama Operasi (KSO). Iskandar City Square di Johor Malaysia akan menandai pembangunan pertama PJM Group di luar negeri.

Hotel bintang lima Meliá Iskandar Malaysia(450 kamar) dan hotel bintang empat INNSIDE Iskandar Johor (350 kamar) terdiri dari dua bangunan yang berdampingan dan menyediakan berbagai fasilitas seperti restoran, lounge, spa, fitness center, dan kolam renang, dilengkapi dengan pusat perbelanjaan yang besar, convention center, serta gedung perkantoran seluas 150.000 meter persegi yang akan memenuhi tuntutan pertumbuhan ekonomi dan teknologi yang semakin kuat di wilayah ini, serta memenuhi kebutuhan para tamu domestik maupun dari negara tetangga seperti Indonesia dan Singapura.

Brand Meliá merupakan brand internasional yang dioperasikan oleh Meliá Hotels International, mempersembahkan semangat pelayanan yang menjadi ciri khas perusahaan yang akan merayakan hari jadinya yang ke-60 di tahun2016 mendatang. Hotel-hotel Meliá memadukan desain dan inovasi seraya mengintegrasikan budaya lokal ke dalam bahasa universal perhotelan. Hotel-hotel INNSIDE by Meliá menawarkan arsitektur dan pengalaman yang unik yang bertujuan untuk memuaskan kebutuhan para pelancong bisnis. Brand ini melihat pertumbuhan yang eksponensial dan kini sudah hadir di lebih dari 12 negara.

Wakil Ketua dan CEO Meliá Hotels International, Gabriel Escarrer mengatakan,
“Asia Tenggara memiliki potensi yang sangat besar untuk industri hotel internasional, terutama bagi perusahaan seperti Meliá Hotels International dengan telah mengukir sejarah selama 30 tahun di benua ini, memiliki nilai-nilai bisnis keluarga yang kuat dan inovatif dan merupakan brand ternama. Penandatanganan dua hotel baru di Malaysia semakin memperkuat komitmen kami pada wilayah ini di mana kami telah mengembangkan portfolio kami sebanyak empat kali lipat dalam beberapa tahun terakhir.”
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: