SINGAPURA, 7 September 2015 (Antara/PRNewswire) --RCI, penyedia layanan pertukaran liburan timeshare dan bagian dari Wyndham Worldwide (NYSE: WYN), mengumumkan telah menambahkan 26 properti baru ke dalam jaringan pertukaran afiliasinya selama kuartal kedua 2015.

Dengan demikian, perusahaan ini kini telah memiliki 58 jaringan properti terafiliasi yang baru hingga paruh pertama 2015 - dengan total properti terafiliasi mencapai 4500 resor di lebih dari 100 negara.
"Kami konsisten untuk terus menyediakan pilihan dan fleksibilitas yang lebih baik lagi bagi 3,8 juta pelanggan RCI(R) dengan memberikan lebih banyak opsi perjalanan dibandingkan perusahaan timeshare lainnya di dunia," ujar President RCI, Gordon Gurnik . "Keputusan resor-resor tersebut bergabung dengan RCI untuk membantu mereka meningkatkan pengalaman kepemilikan liburan mereka merupakan bukti dari kehandalan dan kualitas layanan kami."

Grand Palladium Palace Ibiza Resort & Spa , yang terletak di tepi pantai di kawasan wisata terkemuka di Spanyol , Playa d'en Bossa, adalah salah satu resor yang baru bergabung ke dalam jaringan RCI. Di resor ini, tamu dapat menikmati suasana khas pantai Mediterania, mencoba berbagai olahraga air, dan menyelami kehidupan malam glamor yang sangat identik dengan pulau Ibiza.

Grand Palladium menawarkan pengalaman wisata yang tak kan terlupakan, mulai dari beragam aktivitas luar ruangan, sajian makanan premium, dan hiburan untuk semua umur. Resor ini memiliki lebih dari 400 kamar tamu mewah dan luas yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan kemewahan modern seperti restoran a la carte dengan tiga tema dan dua kolam renang.

Mulai menjajakan kakinya di pasar India , RCI berhasil menggandeng Mirasol Water Park and Resort . Resor yang terletak di Kadiya Village di Nani Daman, dan menawarkan beragam fasilitas wisata yang memanjakan seperti kolam renang, spa pijat, dan restoran. Sebagai nilai jual utama, resor ini menawarkan akses langsung ke Mirasol Water Park, destinasi wisata air terkemuka di India yang menawarkan seluncur air, kolam renang khusus anak-anak, water coaster, dan kolam ombak.

Ocean Lodge , hotel butik yang terletak di pesisir pantai Samudera Atlantik, tepatnyadi St. Simons Island , Georgia, AS, telah masuk ke dalam program The Registry Collection(R) , program pertukaran liburan mewah RCI. Para tamu dapat menikmati olahraga golf, berlayar, dan bersepeda santai di sepanjang pantai.

Ocean Lodge memadukan konsep kemewahan klasik khas Italia tempo dulu dengan nuansa kenyamanan modern berbalut dekorasi dan fasilitas mewah, yang diantaranya menawarkan kolam renang dan teras dan lounge atap yang menawarkan atmosfer pantai yang sangat romantis dan elegan.

Tiap kamar suite dilengkapi sebuah dapur berperabot lengkap dan teras pribadi yang menghadap langsung ke samudera Atlantik.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi RCI.com atau RCIAffiliates.com.

Tentang RCI

RCI adalah penyedia layanan pertukaran liburan terkemuka di dunia yang memiliki hampir 4500 resor terafiliasi di lebih dari 100 negara. RCI memelopori konsep pertukaran liburan di tahun 1974, dengan menawarkan fleksibilitas dan kemudahan yang lebih tinggi kepada para anggotanya melalui pengalaman kepemilikan liburan mereka. Kini, melalui program RCI Weeks®, sistem pertukaran week-for-week, dan program RCI Points®, program pertukaran berbasis poin global pertama di industri perhotelan dunia, RCI menyediakan opsi liburan fleksibel kepada sekitar 3,8 juta anggota RCI tiap tahunnya. Program  pertukaran mewah RCI, The Registry Collection®, adalah program terbesar di jenisnya dengan sekitar 200 properti terafiliasi yang dapat dimanfaatkan untuk pertukaran atau tengah dalam proses pembangunan di enam benua. RCI adalah bagian dari produk Wyndham Exchange & Rentals dan Wyndham Worldwide (NYSE: WYN). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi pusat media kami atau rciaffiliates.com. RCI juga dapat ditemukan di Facebook, YouTube, dan Twitter.
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: