Dubai Tourism Mempersembahkan Pengalaman Liburan Yang Penuh Kemewahan & Cocok Untuk Semua Anggota Keluarga.

  • Indonesia diidentifikasi sebagai pasar yang terus bertumbuh pagi pariwisata Dubai
  • Media dan Travel Trade diundang untuk mengetahui lebih jauh mengenai Dubai
  • Dihadiri oleh Titi Rajobintang yang akan mengunjungi Dubai pada Bulan November

Jakarta, Indonesia; 21 Oktober 2015: Dubai merupakan salah satu destinasi paling bergengsi di dunia, kota gemilang yang menawarkan pantai-pantai dengan semburat pasir keemasan, tempat berbelanja, tempat dining, dan kehidupan malam kelas dunia. Juga menjadi tuan rumah bagi acara-acara seru dan sport kejuaraan dunia., dan  sebuah tempat bermain raksasa yang penuh petualangan bagi seluruh keluarga. Kota yang visionaris ini juga dengan bangga menampilkan kekayaan warisan budaya mereka dimana tradisi bertemu dengan ambisi, dimana masa lalu bertemu dengan masa depan.

Diadakan di Le Méridien Hotel Jakarta pada tanggal 21 Oktober 2015, acara ini terdiri dari sesi pagi dengan para media serta konsumen dan sesi sore dengan travel trade . Keduanya akan melihat presentasi tentang pariwisata Dubai, menyoroti beberapa landmark dan atraksi terkenal emirat melalui tampilan yang interaktif, diikuti oleh kesempatan untuk bertanya. Sesi pagi disertai hadirnya Titi Rajo Bintang , selebriti dan bintang film dan TV , yang dijadwalkan untuk mengunjungi Dubai pada bulan November .

Tujuan dari sesi dengan media adalah untuk memperkenalkan Dubai sebagai tujuan wisata yang ideal , terutama untuk keluarga dan wisatawan yang tertarik pada tawaran mewah dan ramah yang sulit untuk ditandingi khas emirat. Tujuan sesi dengan travel trade adalah untuk memastikan produk-produk Dubai berada di garis depan toko dan brosur milik agen perjalanan dan para operator, dan untuk menciptakan dan mempromosikan paket yang tepat, agar dapat membantu memfasilitasi kampanye yang bertujuan untuk meningkatkan pariwisata Dubai . Keduanya berhasil diselesaikan dan diterima dengan sangat antusias dari para undangan.

Issam Abdul Rahim Kazim , CEO dari Korporasi Dubai untuk Pariwisata dan Perdagangan Pemasaran ( DCTCM ), berkomentar :
" Dubai terus menjadi tujuan utama bagi pengunjung internasional . Kami menyambut 13,2 juta pengunjung international pada tahun 2014, dan usaha kami fokus pada pencapaian Visi Pariwisata kami untuk tahun 2020 , yang menargetkan 20 juta pengunjung per tahun pada tahun 2020. Indonesia sudah merupakan pasar yang penting bagi kami , tapi kami melihat potensi untuk pertumbuhan lebih lanjut , itulah sebabnya kami terus berinvestasi di Indonesia untuk mendorong lebih banyak wisatawan untuk menemukan lebih banyak lagi pengalaman tersedia di emirat yang luar biasa"

Dubai bermaksud untuk menjadi tujuan wisata keluarga yang utama dunia , terus membangun portofolio dari atraksi dan acara yang Dubai miliki- beberapa kota menawarkan banyak pengalaman yang menarik bagi segala usia

Berkaitan dengan atraksi untuk keluarga yang terbaru, Dubai juga memiliki daftar pilihan yang sangat menarik, Dubai Parks & Resorts akan segera membuka 3 taman bermain tematik  - Legoland Dubai, Motiongate Dubai, dan Bollywood Dubai – juga sebuah waterpark di Oktober 2016. Semua ini akan ditambahkan lagi dengan satu taman bermain tematik, IMG Wolrds of Adventure, bersamaan dengan Wire World, diakui sebagai taman petualangan terbesar di dunia diantara taman yang sejenis, dan Projek Dubai Safari dengan tema kehidupan satwa liar. Ketiganya akan dibuka tahun depan.

Kemewahan terbaru juga termasuk hadirnya Hotel Palazzo Versace Dubai, yang akan dibuka sebelum akhir tahun ini, Hotel W yang pertama di Dubai dan Hotel Westin kedua di kota itu, keduanya direncanakan akan dibuka tahun depan. Dubai juga menyambut lebih banyak lagi koki koki yang berbintang Michelin pada peta dining – contohnya Jason Atherton, baru-baru ini membuka Marina Social di interContinental Dubai Marina, sementara Gordon Ramsay telah kembali lagi ke Dubai dengan membuka Bread Street Kitchen di area tersohor Atlantis, The Palm Resort.

Informasi lengkap mengenai Dubai bisa didapatkan di situs resmi www.visitdubai.com serta akun-akun social media Departemen Pariwisata Dubai; www.facebook.com/VisitDubai.ID/  , www.Instagram.com/VisitDubai.ID/ , Twitter: @VisitDubai.ID.

***

Tentang  Departemen Pariwisata dan Pemasaran Perdagangan Dubai (Dubai Tourism)

Dengan visi utama untuk menjadikan Dubai sebagai salah satu destinasi pariwisata dan hub komersil yang terdepan di dunia, Departemen Pariwisata Dubai memiliki misi untuk meningkatkan pemahaman pasar global serta menarik turis dan investasi secara lokal kepada  emirat.

Departemen Pariwisata Dubai adalah otoritas prinsipal untuk perencanaan, supervisi, pengembangan dan pemasaran dari sektor pariwisata Dubai. Berfungsi untuk memasarkan dan mempromosikan sektor perdagangan emirat serta bertanggung jawab atas perizinan dan klasifikasi dari seluruh jasa pariwisata yang ada, termasuk didalamnya hotel-hotel, para operator tur dan agen perjalanan. Merek-merek dan departemen-departemen didalam portofolio Departemen Pariwisata Dubai adalah: Biro Konvensi dan Events Dubai, Kalender Dubai, dan Festival serta area retail Dubai (yang sebelumnya dikenal sebagai Pusat Area Acara dan Promosi Dubai). Sebagai perpanjangan tangan dari kantor pusatnya di Dubai, Departemen pariwisata Dubai mengoperasikan 20 kantor tersebar diseluruh dunia.

Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: