Meliá Hotels International Percepat Pertumbuhan di Indonesia dengan Membangun Hotel ke-13 INNSIDE Bandung

Dengan komitmen tinggi untuk kawasan Asia Tenggara, perusahaan akan membuka city hotel di bawah merek INNSIDE di salah satu dari empat kota terbesar di Indonesia

Jakarta, 23 Oktober 2015 – Meliá Hotels International melirik Indonesia sebagai salah satu sasaran yang cukup penting untuk pertumbuhannya di Asia Pasifik, oleh karena itu hari ini Meliá Hotels International mengumumkan penambahan hotelnya yang ke-13, sebuah urban resort yang spektakuler di bawah merek INNSIDE by Meliá di kota Bandung. Hotel ini akan menjadi bagian dari The MAJ Collections Hotel & Residences yang dikembangkan oleh The MAJ, sebuah kekuatan properti milik Ancora Group. Pembangunan hotel baru ini diharapkan akan selesai pada tahun 2017.

Mencuat setinggi 21 lantai di atas puncak Dago, The MAJ Collections Hotel & Residences akan menjadi landmark utama di Bandung Utara. Berlokasi strategis di Jl. Ir. H. Juanda yang dekat dengan pusat lifestyle di Bandung, pembangunan ini menawarkan tempat serba nyaman untuk keluarga muda yang ingin memulai kehidupannya di Bandung ataupun bagi para wisatawan yang mencari tempat akomodasi terbaik yang berada tidak jauh dari objek wisata yang sedang populer di Bandung.

Hotel ini masuk dalam kategori urban resort berkat terciptanya integrasi antara fasilitas bisnis dan leisure, dan akan menempati salah satu dari dua menara kembar spektakuler yang terhubung dengan roof terrace di bagian utara Bandung, yaitu kawasan Dago yang sedang berkembang dengan pesat. Hotel ini akan menyediakan 233 kamar, area untuk anak-anak bermain, pusat kebugaran, kolam renang dan kebun yang luas.

Menara kedua akan menjadi apartemen hunian, dilengkapi dengan gedung annex untuk ruang parkir mobil, ballroom, berbagai meeting room, heliport, dan kolam renang infinity yang mempesona di roof terrace. Chairman dan Vice Chairman Meliá Hotels International, bersama dengan Vice President kawasan Asia Pasifik, Bernardo Cabot, turut berpartisipasi dalam upacara penandatanganan di mana mereka semua menegaskan seluruh komitmen perusahaan kepada wilayah tersebut.
“Dinamika di kota ini dan juga di kawasan Dago, dipadu dengan kualitas unggul dan desain hotel yang menakjubkan , serta pilihan gaya hidup urban di bawah merek INNSIDE by Meliá, tidak diragukan lagi merupakan kombinasi yang istimewa, yang akan menciptakan pengakuan dan prestise yang lebih baik bagi Meliá Hotels International serta bagi para pemilik hotel,” ucap Chairman Gabriel Escarrer pada acara penandatanganan.
Indonesia merupakan rumah bagi sebagian besar hotel-hotel milik perusahaan di wilayah Asia Pasifik, dengan empat hotel yang sudah dioperasikan dan sembilan hotel lagi yang dijadwalkan akan dibuka pada tahun 2016 dan 2017 mendatang. Perusahaan yang dipimpin oleh Gabriel Escarrer ini memulai ekspansi internasional di Indonesia
dengan pembukaan hotel Meliá Bali di Bali pada tahun 1986. Setelah tiga puluh tahun di wilayah tersebut dan dengan cukup pengetahuan dalam pangsa pasar, saat ini Meliá Hotels International menjadi salah satu operator hotel terbaik yang diposisikan untuk membantu memimpin pertumbuhan Indonesia sebagai kekuatan utama di dunia pariwisata.

Penambahan hotel INNSIDE Bandung semakin memperkuat kehadiran dan pengakuan perusahaan ini di kota-kota besar di Indonesia, di mana Meliá Hotels International sudah hadir di kota-kota seperti Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya, di samping portofolio hotel resor mereka di Bali dan Bintan.

Kawasan Asia akan terus menjadi fokus strategis untuk pertumbuhan di tahun-tahun mendatang. Perusahaan saat ini telah membuka atau sedang menjadwalkan untuk membuka sebanyak 30 hotel, yang mana semuanya sudah berada dalam perjanjian manajemen.

image courtesy hospitalitynet
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: