Panasonic Beauty Terus Ajak Masyarakat Indonesia Untuk Peduli Kanker Payudara

Jakarta, 1 November 2015 – Hari ini, Panasonic Beauty kembali mendukung kegiatan kampanye dan sosialisasi informasi mengenai kanker payudara bagi masyarakat Indonesia melalui kegiatan jalan sehat “Pink Ribbon Go Run Go Walk in Conjunction with Panasonic Beauty” sejauh 5 kilo meter serta rangkaian hiburan dan pameran booth yang berpusat di fX Mall Sudirman Jakarta.

Kegiatan yang sudah berjalan selama tiga (3) tahun ini menjadi salah satu platform bagi Panasonic untuk terus meneguhkan misi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik, khususnya bagi kesehatan wanita. Selain itu, komitmen Panasonic Beauty ini juga merupakan kerjasama berkelanjutan dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) yang bertujuan untuk mendukung kesehatan serta kecantikan para wanita Indonesia dengan menggunakan solusi produk terbaik secara tepat.

Sebagai wujud nyata kepedulian Panasonic kepada Yayasan Kesehatan Payudara Indonesia, Panasonic akan menyumbangkan Rp10.000 untuk setiap pembelian produk beauty selama bulan Oktober - November 2015.
“Keterlibatan Panasonic Beauty dalam program Pink Ribbon Go Run Go Walk in Conjunction with Panasonic Beauty ini mencerminkan komitmen dan perhatian kami terhadap kesehatan wanita, khususnya dalam upaya penyebaran informasi mengenai penyebab dan pencegahan kanker payudara, yang juga sejalan dengan misi perusahaan untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat,”ujar Rika Novita, Manager Product Beauty dan Cooking PT Panasonic Gobel Indonesia.
Rika Novita menambahkan, “Kesehatan wanita merupakan salah satu hal utama yang menjadi perhatian Panasonic Beauty dalam menciptakan inovasi produknya. Khusus untuk konsumen wanita, Panasonic menghadirkan rangkaian produk beautyyang tidak hanya mampu mempercantik penampilan, tetapi juga memiliki dampak positif bagi kesehatan.”

Mengenai Panasonic Beauty

Panasonic menghadirkan rangkaian produk beauty yang tidak hanya mampu mempercantik penampilan, tetapi juga memiliki dampak positif bagi kesehatan karena didukung teknologi terkini nanoe yang dikembangkan secara khusus oleh Panasonic Beauty. Teknologi ini memproduksi partikel air elektrostatis berukuran nano yang telah teratomisasi. Rangkaian produk Panasonic Beauty yang dilengkapi dengan nanoe-g adalah nanoe-g hairdryer, nanoe hair straightener dan face hair ionizeryang dapat merawat kelembutan rambut serta kesehatan kulit dan kepala.

Pada bulan November ini, Panasonic Beauty juga akan meluncurkan tiga (3) lini produk terbaru bagi perawatan rambut Panasonic Beauty. Tiga rangkaian produk terbaru ini memberikan solusi penataan rambut untuk tampil gaya dimanapun dan dikapanpun. Dengan  Pelurus Rambut Multi-Gaya EH-HV51 anda dapat memiliki 6 gaya rambut yang berbeda, pilihan lainnya ada pada Pelurus Rambut Lurus & Ikal EH-HV20 dengan pilihan 2 gaya rambut serta  Pelurus Rambut Lurus & Ikal EH-HV10dengan portabel. Tiga produk  pelurus rambut keluaran Panasonic Beauty ini akan membuat anda lebih percaya diri, bergaya dan anggun.
“Sejalan dengan filosofi Panasonic Beauty untuk menciptakan sebuah inovasi teknologi rangkaian produk kecantikan yang telah terbukti aman bagi kesehatan Wanita merupakan salah satu hal yang menjadi prioritas terpenting. Oleh karena itu seiring dengan kampanye dan sosialisasi ini kami juga ingin sekaligus memperkenalkan solusi inovatif dari Panasonic Beauty yang dapat memancarkan pesona serta mengedepankan keamanan serta kesehatan para wanita Indonesia,” jelas Rika Novita.
Mengenai Pink Ribbon Go Run Go Walk

Program Pink Ribbon Go Run Go Walk merupakan program jalan sehat yang diusung oleh  PlanetSports.net bersama Yayasan Kesehatan Payudara Indonesia (YKPI) yang didukung oleh Panasonic Beauty, juga Indosat Mentari serta Skechers. Acara ini merupakan acara tahunan sejak tahun 2006 yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kanker payudara. Aktivitas jalan sehat akan dimulai dan diakhiri di fX Mall Sudirman dengan menempuh jarak 5 Km. Selain jalan sehat, peserta juga dapat menyaksikan berbagai hiburan, pameran booth, serta memenangkan hadiah menarik.
“Mengingat tanggung jawab kami sebagai industrialis, kami akan mengabdikan diri demi kemajuan dan perkembangan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan usaha kami, dengan meningkatkan kualitas hidup di seluruh dunia,” tutup Rika Novita.

Images courtessy of Ini Milli  
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: