Gaet Pasar Wedding 2016, Santika Premiere Dyandra Medan Tawarkan Honeymoon Gratis Ke Bali

Medan, 19 November 2015 – Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan kembali mengikuti Wedding Expo bertema Fairytale bertempat Atrium Centre Point Mall Medan mulai dari tanggal 19 – 22 November 2015. Keikutsertaan Santika Medan di akhir tahun ini untuk menggaet pasar wedding di tahun 2016.

Director of Sales & Marketing, Juliaty Hidajat mengatakan Santika Premiere Dyandra Medan akan meluncurkan dua paket Wedding terbaru dengan konsep Indonesia & Oriental Wedding.
“Berbeda dari tahun sebelumnya, paket pernikahan tahun depan dimulai dari harga Rp 85 juta untuk Indonesia Wedding, sudah termasuk 12 menu Buffet pilihan untuk 500 orang. Kami juga menyajikan paket Oriental Wedding dengan harga mulai dari Rp 1,988,000 net/meja dengan minimum pemesanan 50 meja. Harga yang sangat bagus bagi pasangan yang ingin mengikat janji di tahun 2016”, ujar Julia.
Spesial di Fairytale Wedding Expo, Santika Medan memberikan keuntungan khusus bagi setiap pasangan yang booking selama pameran berlangsung. Para calon pengantin berkesempatan mendapatkan “HONEYMOON GRATIS” ke BALI beserta tiket pulang pergi. “Bekerja sama dengan The Kayana Seminyak Bali, Santika Medan memberikan pengalaman one stop service wedding package bagi calon pengantin yang confirm memilih kami sebagai venue acara salah satunya bulan madu ke Bali lengkap dengan transportasinya”, ucap Julia.

Selain itu, benefit lainnya yang dapat dipilih dan yang tidak kalah menarik mulai dari gratis buffet tambahan sampai dengan nilai Rp 16 juta atau gratis meja tambahan senilai Rp 12 juta untuk oriental wedding. “Dengan benefit berlimpah yang kami tawarkan di Wedding Expo ini, kami yakin Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention dapat menjadi partner venue terbaik untuk pernikahan, dengan kapasitas hingga 3,000 orang dan tentu saja kualitas servis dan mutu makanan yang terdepan”, tambah Julia.

Info pemesanan dan reservasi bisa langsung mengunjungi booth Fairy Tale Wedding Expo atau datang ke Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention, Jl. Kapten Maulana Lubis No. 7 Medan.







Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: