Tahun Baru Tetap Seru Tanpa Traveling,
Wego mengungkap rahasia tahun baru seru tanpa meninggalkan kota tempat tinggal.

Jakarta, 22 Desember, 2015 - Wego, situs pencari wisata terdepan di Asia Pasifik dan Timur Tengah, percaya kalau Anda tetap dapat liburan Tahun Baru dengan menyenangkan, tanpa perlu naik pesawat ke luar kota.

Momen liburan Natal dan Tahun Baru memang jadi alasan untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman atau liburan singkat bersama teman-teman. Konsekuensinya, keramaian di bandara dan tempat wisata tidak dapat terelakkan. Oleh karena itu, sebagian orang memilih menghindari padatnya bandara dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman di kota tempat tinggal.

“Acara tahun baru tidak selalu harus pergi ke luar kota, terkadang menikmati suasana kota kita sendiri juga bisa dicoba, pastikan aktivitas yang dipilih adalah sesuatu yang menarik untuk memberikan pengalaman berbeda dari keseharian Anda,” ujar Ruwie Rahardjo, General Manager Wego Indonesia.

Merencanakan malam tahun baru di kota sendiri bisa dimulai dengan mencari tahu acara dari hotel-hotel yang Anda minati, atau venue khusus yang menyediakan acara spesial seperti konser musik, gala dinner, dan lain sebagainya. Hiburan di area hotel tertentu, seperti lounge atau bar, bisa jadi tempat alternatif menikmati semaraknya malam tahun baru secara eksklusif.

“Untuk yang bermalam tahun baru di Jakarta, Hotel Indonesia Kempinski punya paket malam tahun baru yang harganya sudah termasuk kamar, carnival night, dan makan malam untuk keluarga, pilihan tepat untuk pasangan berjiwa muda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga kecil Anda,” jelas Ruwie Rahardjo.

Bicara pesta akhir tahun, Anda yang tinggal di Bandung juga tidak perlu lagi kemana-mana.

“Kalau tinggal di Bandung, Anda patut bahagia karena Trans Luxury Hotel adalah one-stop entertainment di malam tahun baru. Selain itu, ada Hotel Stevie G dari Maja Group yang hanya berjarak beberapa langkah dari Maja House, bar dan restoran yang paling digemari anak muda Bandung,” ungkap Rahardjo.

Rahardjo yang pernah tinggal di Bali juga merekomendasikan The ONE Legian Hotel dan Ayana Resort and Spa.

“Di Bali, hotel dan resort berlomba-lomba menawarkan paket dinner malam tahun baru, baik untuk pasangan, maupun bersama teman-teman, kalau anak muda biasanya senang ke The ONE Legian, sedangkan untuk yang ber-budget lebih, bisa ke The Mulia atau Ayana Resort,” papar Rahardjo.

Hotel-hotel di kota besar lain, seperti Medan, Makassar, dan Surabaya, juga tidak mau kalah dalam hal menjamu tamu di malam tahun baru.

“Masyarakat Makassar yang ingin tahun baru meriah, bisa memilih Aston Makassar Hotel yang mengadakan karnaval spesial akhir tahun, atau Hotel Pantai Gapura yang menyajikan panorama laut lepas yang indah untuk malam pergantian tahun yang lebih tenang dan romantis.”

“Swiss-Belhotel Medan punya paket New Year Extravaganza yang cocok untuk keluarga, sedangkan di Surabaya ada Sheraton Hotel yang setiap tahunnya punya paket dan acara menarik di malam tahun baru,” jelas Rahardjo.

Untuk membantu mencari hotel yang sesuai anggaran di kota Anda, Wego memperkenalkan fitur Hotel Map yang memungkinkan Anda melihat lokasi hotel dalam peta, sekaligus harga kamar per malam.

“Buat Anda yang spontan dan senang membuat rencana di detik-detik terakhir, fitur Hotel Map di aplikasi Wego dapat membantu Anda mencari hotel berlokasi strategis dengan harga yang sesuai budget, semua dalam satu tampilan peta yang simpel.”


“Fitur terbaru ini dilengkapi filter berdasarkan harga, jumlah bintang, dan skor ulasan pengunjung, ini adalah cara paling visual dan mudah untuk menemukan hotel sesuai keinginan Anda.”


“Sekarang, tahun baruan seru di kota sendiri bukan hal yang mustahil, mari sambut 2016 dengan hangat bersama keluarga, teman-teman, dan orang-orang terkasih sambil menikmati suasana festive dan jamuan spesial di hotel kesayangan Anda,” tutup Rahardjo.


Image Courtesy of cdn.kiwicollection.com
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: