Meliá Hotels International Memperluas Kehadirannya di Indonesia dengan Hotel Pertamanya di Lombok: Meliá Lombok

Perusahaan hotel ini akan membuka sebuah resor di bawah merek Meliá Hotels & Resorts di sebuah pulau yang merupakan surga tersembunyi di Lombok.

Jakarta, 20 Januari 2016 – Meliá Hotels International terus memperkuat keberadaannya di Indonesia, yang merupakan destinasi penting bagi perusahaan di wilayah Asia Pasifik di mana perusahaan berkomitmen untuk memperkokoh posisi kepimimpinannya. Untuk itu, perusahaan mengumumkan resor baru di bawah merek Meliá Hotels & Resorts di Gili Tangkong, pulau seluas 15 hektar yang merupakan surga tersembunyi di Lombok.

Hotel yang dimiliki oleh PT MARTEL, salah satu pengembang hotel di Indonesia ini akan menempati lokasi yang istimewa: di sebuah surga tersembunyi, dengan pantai pasir putih serta perairan jernih Laut Bali, dikelilingi oleh salah satu terumbu karang terindah di dunia. Meliá Lombok akan dibuka pada tahun 2018 dengan 65 villa pribadi yang mewah, beberapa di antaranya dibangun berdiri di atas laut atau dengan kolam renang pribadi. Vila-vila tersebut memiliki fasilitas dari satu hingga tiga kamar tidur dengan gaya modern namun dipadukan secara sempurna dengan lingkungan pulau yang masih asli dan alami.
Resor ini juga akan memiliki berbagai fasilitas tambahan bagi para tamu untuk mendapatkan pengalaman menginap yang intim dan santai, seperti spa dengan ruang terbuka dan pemandangan panorama laut di salah satu lokasi terbaik di resor, juga beberapa pilihan makanan, fasilitas kolam renang, dek untuk melihat puncak bukit, area untuk yoga dan meditasi, banquet hall, helipad, marina, jalan setapak, jalur bersepeda dan olahraga yang fantastis serta berbagai fasilitas hiburan lainnya.

Pulau Lombok dengan lokasi strategis terhubung dengan sangat baik dengan bandara-bandara besar di Indonesia, dengan penerbangan langsung ke Singapura dan Malaysia. Pulau kecil Gili Tangkong dapat dikunjungi menggunakan kapal kecil dari Teluk Sekotong, kurang lebih satu jam bekendara dari Bandara Internasional Lombok.
Dengan penambahan Meliá Lombok memungkinkan perusahaan hotel asal Spanyol ini untuk terus memperkuat kehadirannya di Indonesia, yang merupakan pasar pertumbuhan utama di Asia Pasifik. Saat ini perusahaan sudah mengoperasikan 5 hotel di Bali, Jakarta, dan Jogjakarta, bersama dengan 9 proyek hotel lainnya yang sedang dalam proses pengembangan.
###
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: