Ambiente 2017 Digelar di Frankfurt, MINISO Tampil dan Memukau
Banyak pemasok dan buyers profesional yang tertarik dengan MINISO

FRANKFURT, Jerman, 21 Februari 2017 /PRNewswire/ -- MINISO tampil dan memukau pengunjung Ambiente 2017, diadakan oleh Messe Frankfurt Exhibition GmbH, dari 10-14 Februari 2017, di Messe Frankfurt, Jerman.

Berbagai merek terkemuka dunia diundang ke ajang Ambiente, termasuk Zwilling, merek asal Jerman yang memelopori konsep "dapur modern", WWF, merek peralatan dapur (kitchenware) mewah dari Jerman, merek terkenal Korea Lock & Lock serta merek perancang fast fashion Jepang, MINISO.

Ambiente merupakan pameran dagang terbesar dan paling berpengaruh di dunia untuk barang-barang konsumer. Penampilan MINISO pada ajang Ambiente menunjukkan status sosialnya di pasar internasional.MINISO telah menjalin beberapa kerja sama strategis di lebih dari 40 negara dan kawasan termasuk Amerika Serikat, Kanada, Australia , Dubai dan Korea, membuka lebih dari 1.800 gerai di seluruh dunia, dengan tingkat ekspansi 80-100 toko baru setiap bulan. Pada 2016, pendapatan global MINISO mencapai RMB10 miliar.


MINISO tampil di Ambiente dengan banyak produk bermutu tinggi dan kreatif, termasukmetal earphone HI-FI, alat pengeras suara multiguna, stainless steel tableware , ultra-light preservation boxes dan perlengkapan keseharian lainnya. Dengan berbagai produk "bermutu tinggi, kreatif dan harga murah", MINISO telah menjadi titik pusat dalam ajang ini, serta berbagai produk dengan prinsip desain "sederhana, alami dan bermutu" juga dikagumi oleh banyak pengunjung kegiatan.


Melalui Ambiente, MINISO berkesempatan untuk menjalani negosiasi dengan banyak pemasok berkelas dunia dari banyak negara. Secara bersama-sama, mereka menyediakan lebih banyak produk bermutu tinggi namun dengan harga murah untuk para konsumen. Pengaruh besar dari Ambiente di pasar internasional membantu MINISO dalam meningkatkan daya saing merek secara mendunia. MINISO akan mendirikan berbagai anak usaha di Jerman , Indonesia , Brazil , Afrika Selatan, Mesir dan India pada 2017. Langkah itu membantu merek tersebut dalam mengembangkan pasar internasional lebih jauh lagi, serta bertekad menuntaskan pembukaan 6.000 gerai di seluruh dunia dengan pendapatan sebesar RMB 60 miliar pada 2020.
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: