Holiday Inn Express Jakarta International Expo Bagi-Bagi 3 Daily-Pass Tiket Java Jazz Festival dan Akomodasi Gratis


Jakarta, 20 Februari 2017 – Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan satu-satunya hotel yang terletak di dalam kawasan Jakarta International Expo. Terletak di Pintu 6 Jakarta International Expo membuat hotel berbintang tiga ini menjadi pilihan terbaik untuk para tamu yang berdatangan untuk menghadiri konser musik ternama Tanah Air. Seperti Java Jazz Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 hingga 5 Maret 2017.

Pada kesempatan ini pula Holiday Inn Express Jakarta International Expo membagikan sepasang tiket 3 daily-pass Java Jazz Festival 2017 serta akomodasi selama konser berlangsung (dua malam) secara cuma-cuma kepada peserta yang mengikuti kuis give-away kali ini.

Untuk mengikuti kuis give-away ini sangat mudah, dengan me-like media sosial Holiday Inn Express Jakarta International Expo di Instagram, Twitter dan Facebook. Dan repost/retweet/regram halaman give-away yang terdapat di media sosial Hotel dan komentar jawaban peserta ‘Mengapa kalian menyukai Java Jazz 2017?’ dan ‘Mengapa kalian menginap di Holiday Inn Express JIExpo saat Java Jazz 2017?’ serta tag kepada orang yang peserta sayang atau teman yang akan peserta ajak untuk menonton Java Jazz 2017 juga dengan mencantumkan tagar #HolidayInnExpressJIExpo dan #JavaJazzAtJIExpo pada kolom komentar peserta. Pemenang akan dipilih secara acak dan diumumkan pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2017.

Pagelaran musik ini menghadirkan berbagai musisi jazz papan atas dunia seperti Sergio Mendes, Anthony Strong, Ne-Yo, Arturo Sandoval, juga berbagai musisi jazz terkenal tanah air seperti Dira Sugandi, Endah N’Rhesa X DuaDrum, Tohpati Bertiga, Afgan, Andien, Gugun Blueshelter, dan masih banyak musisi lainnya. Java Jazz Festival 2017 berlangsung dari tanggal 3 hingga 5 Maret 2017. Untuk menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo harga kamar dibanderol dimulai dari harga Rp. 1.300.000,nett/kamar/malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.

Menutup bulan Maret, tepat pada tanggal 31 Maret 2017, Jakarta International Expo kedatangan musisi trance ternama dunia, Armin Van Buuren, dalam konsernya yang bertajuk “Armin Only Embrace”. Musisi sekaligus produser asal Belanda ini, mengusung aliran musik trance akan menampilkan karya terbaiknya seperti Embrace, Another You, Face of Summer, Embargo, dan lainnya didukung dengan efek lighting dan sound system mix DJ terbaiknya. Para penggemar Armin Van Buuren dapat menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo dimulai dari harga Rp. 900,000 nett/kamar/malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang. Untuk para tamu yang membawa tiket konser yang diadakan di Jakarta International Expo juga berhak mendapatkan tambahan diskon 10% untuk semua produk makanan dan minuman yang dijual di Great Room – Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan salah satu akomodasi yang terbaik bagi para tamu yang berdatangan untuk menikmati pangelaran musik jazz tahunan terbesar di Indonesia dan Armin Van Buuren dengan konsernya yang bertajuk ‘Armin Only Embrace’. Hanya dengan berjalan kaki, para tamu sudah dapat mencapai venue konser. Akan menjadi sangat efektif dan efisien khususnya untuk konser yang bersifat series maupun konser musik regular yang biasanya selesai hingga larut malam,” ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Para tamu dapat menikmati fasilitas pendukung pada saat menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang mencakup:

  • Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap.
  • Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.
  • Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.
  • Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.
  • Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah.
  • Self-service pusat bisnis dan binatu

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Untuk pemesanan tempat dan informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut dapat menghubungi nomor telepon 021 – 2809 6000 atau email [email protected]







Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: