GUANGZHOU, Tiongkok, 25 Februari 2017 /PRNewswire/ -- International Signs and LED Exhibition (ISLE) 2017 berakhir pada 18 Februari lalu, memperkenalkan banyak teknologi terbaru dan menghadirkan berbagai peluang bisnis bagi pelaku industri yang membagikan ide-ide mereka seputar inovasi. Lebih dari 208.000 profesional, termasuk yang melakukan pembelian, datang dari 100 lebih negara seperti Amerika Serikat, India , Jerman, Rusia, Arab Saudi, Mesir, Thailand , Malaysia dan lain-lain, untuk berkumpul di Guangzhou .

Ajang International Signs and LED Exhibition (ISLE) 2017 telah mengusung banyak ide termutakhir bagi 208.000 profesional

Malek Alwazzan, Konsul Jenderal Kuwait di Guanzhou, terkesan dengan ajang pameran tersebut dan dia mencatat bahwa banyak produk LED buatan Tiongkok kini digunakan warga Kuwait untuk sejumlah megaproyek. "Pameran ini memberi kesempatan bagi saya untuk mencari tahu sejumlah layar LED terbaik ( fine pitch ), berlayar lengkung ( curved screens ), layar transparan dan teknologi pencahayaan LED bertenaga surya termutakhir."

Salah satu ulasan penting dari ajang ISLE tahun ini, fine pitch display telah menjadi inovasi terobosan sebab layar LED dalam ruangan ( indoor ) P2,5 (jarak piksel di bawah 2,5mm) telah menjadi produk yang biasa ditemukan di ajang ini. Pemain global seperti Leyard, Abson dan Ledman mengusung produk LED berlayar P1,81, P1,5 secara langsung, sedangkan beberapa perusahaan lain mengungkapkan bahwa berbagai produk micro-spacing P1,5 dan P0,6 ditargetkan hadir dalam waktu dekat.

Selain berbagai teknologi termutakhir, ISLE tahun ini membuat beragam forum dan sesi ceramah agar sejumlah mitra kerja dapat berbagai tentang wawasan dengan para pemimpin industri dari bidang LED dan peralatan periklanan. Forum puncak bagi kalangan industri diadakan efi, penyedia produk dan jasa terkemuka yang mengubah pencitraan analog menjadi digital. Dr. Wang Bing , Managing Director, Efi Tiongkok Raya, membagikan metode produksi logo terbaru dan memperkenalkan berbagai tren industri inkjet dalam forum tersebut.

Lee Yingjie, Director, ISLE, berkata bahwa ISLE tahun ini telah mempersembahkan berbagai pencapaian teknologi yang lebih banyak. "Kita akan tetap melanjutkan integrasi sejumlah sumber daya demi mendorong para pelaku industri untuk berinovasi mewujudkan pembangunan berkelanjutan."

Tentang ISLE

Ajang International Signs and LED Exhibition (ISLE) 2018 akan digelar Canton Fair Advertising Co., Ltd. dan China Foreign Trade Guangzhou Exhibition General Corp (CFTE) dari 3-6 Maret.  Ajang tersebut didedikasikan untuk membangun sarana industri LED terpadu yang profesional, karismatik dan menampilkan papan periklanan canggih.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi:  http://www.isle.org.cn/en/
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

1 comments:

  1. Nice article, makes me happy to visit this website, please do not forget to visit KPOPINDO.ID

    BalasHapus