Hotelier Indonesia - Akmani Jakarta Save Earth With Heart Jakarta, 21 March 2017 – Terlahir dari pemikiran tindakan hari ini akan menghasilkan apa yang akan terjadi besok untuk menyelamatkan generasi penerus, sebagai perhatian untuk dunia dan memperingati 10 tahun dari kampanye Earth Hour serta 10 tahun kemajuan pada perubahan iklim;
Pada Earth Hour 2017 kali ini yang diadakan pada hari Sabtu, 25 Maret 2017 Akmani Jakarta mendukung kampanye ini dengan beberapa aksi yang melibatkan tamu hotel dan aksi bersama juga akan berlanjut pada perayaan Earth Day / Hari Bumi. Perayaan Earth Hour erat kaitannya dengan mengkampanyekan pentingnya penghematan energi untuk mengatasi perubahan iklim dengan melakukan aksi pemadaman listrik pada jam 8:30-9:30 malam (waktu setempat).
Adapun beberapa aksi yang dilakukan Akmani Jakarta untuk mendukung kampanye Earth Hour ini yaitu dengan memadamkan listrik di beberapa poin di area hotel, mengajak partisipasi tamu untuk ikut memadamkan lampu kamar, dan mengajak dunia untuk berpartisipasi dengan memposting aksinya melalui sosial media Instagram disertai hastag #AkmaniCallHome dan #EarthHour2017.

Akmani Jakarta juga memeriahkan perayaan ini dengan mengadakan acara ‘candle light ceremony’ yang diadakan di lobby hotel dan Autopia lantai 1 pada jam aksi kampanye tersebut dan menyediakan snack untuk sambil menikmati keindahan cahaya lilin dan musik yang dialunkan. Tamu hotel juga dapat menikmati “green menu’ yang ditawarkan di restoran khusus pada hari Sabtu, 25 Maret 2017 tersebut.
“Kami berharap aksi yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi generasi penerus di kemudian hari dan dapat menyelamatkan bumi tercinta ini. Semoga semua orang juga menyadari dan memahami bahwa aksi kecil mereka dapat berdampak besar bagi bumi ini, dan juga mau melakukan aksi dengan hati untuk selamatkan bumi ini.” kata Ibu Lina Akman. 
Bagi yang suka menebak keseruan teka-teki silang, di sosial media facebook dan instagram Akmani Jakarta juga menampilkan TTS Earth Hour yang memberikan hadiah spesial merchandise Akmani Jakarta kepada 2 pemenang. Tentang Akmani Hotel Akmani Hotel didirikan pada tahun 2009 di Jakarta dengan tagline “City of The City” - kota ditengah kota.



Hotel berbintang empat yang terletak strategis sangat dekat dengan pusat bisnis, tempat perbelanjaan dan tempat makan; menawarkan kenyamanan serta pelayanan untuk memenuhi kebutuhan tamu. www.akmanihotel.com [email protected] Whatsapp: 0851 0066 7788
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: