SANTIKA MEDAN GELAR MALAM APRESIASI UNTUK BEST SUPPORTING 2016

Medan, 01 Maret 2017 – Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan kembali menggelar malam apresiasi untuk 100 undangan yang terdiri dari perusahaan, media dan tamu personal yang setia mendukung Santika selama tahun 2016. Acara yang biasa disebut Corporate Gathering ini akan berlangsung di Convention Santika Dyandra pukul 6 sore dengan tema “Medan Kampoeng Kami” yang mencirikan keberagaman etnis dan budaya yang ada di kota Medan.

Director of Sales, Juliaty Hidajat mengatakan bahwa acara corporate gathering ini tidak hanya memberikan penghargaan bagi perusahaan dan tamu personal, tetapi juga untuk menjalin kembali kerja sama yang baik di tahun 2017. “Sebagai rekan setia Santika Medan, tentu saja kami siap menjadi partner untuk akomodasi dan venue acara dengan produk dan servis unggulan khas Santika”, ucap Juli.

Tahun ini, penghargaan akan diberikan berupa karikatur logo masing-masing perusahaan yang dilukis oleh seniman muda kota Medan, Endra Kong. “Tahun lalu kami memberikan penghargaan berupa hiasan Ulos Batak yang dibingkai, dan kali ini kami ingin memberikan sesuatu yang unik dan mencirikan karakter masing-masing perusahaan dengan melukis dan membingkai logo mereka”, tambahnya.

Para undangan berkenan datang dengan menggunakan Batik ataupun bisa menyesuaikan dengan tema “Medan Kampoeng Kami” yang merepresentasikan sejumlah kebudayaan di kota Medan seperti Melayu, Batak, India, Chinese, atau yang lainnya. Para tamu juga dimanjakan dengan goodie bag spesial yang berisi 3 jenis Kopi Sumatera & Aceh yang begitu terkenal di kota Medan yakni Kopi Sidikalang, Kopi Mandailing dan Kopi Aceh Gayo yang dikemas elegan persembahan Kafe Ulos.

Acara dibuka dengan makan malam, penyerahan penghargaan dan dimeriahkan dengan lucky draw berupa aneka voucher menginap di Santika Medan dan luar kota Medan seperti Semarang, Bogor, TMII, Bekasi. Tidak hanya itu, voucher Food & Beverage di Benteng Restaurant juga disiapkan bagi pemenang yang beruntung. Didukung dengan dekorasi panggung yang atraktif dengan sentuhan wajah heritage Medan seperti tower PDAM Tirtanadi, Tjoeng A Fie Mansion, Istana Maimoon, Mesjid Raya dan berbagai tempat bersejarah lainnya.

Tidak ketinggalan, panitia dari Sales & Marketing department juga akan menghibur dengan penampilan culture dance 6 etnis suku di Sumatera Utara mulai dari Melayu, Batak, Padang, Jawa, Cina sampai India. Tarian ini bertujuan untuk menyatukan segala keberagamaan menjadi sebuah kolaborasi makna yang begitu indah seperti halnya gerakan dan irama lagu yang dimaikan dalam tarian tersebut.
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: