Melia Bali Sediakan Akomodasi Gratis Bagi Para Tamu Bila Kesulitan Pulang akibat Erupsi Gunung Agung



MANJAKAN TAMU, MELIA BALI BERIKAN KAMAR GRATIS

Melia Bali  Gratiskan Akomodasi Bagi  Tamu Yang Kesulitan  akibat Erupsi Gunung Agung

Nusa Dua - 27 December 2017. Jelang Natal dan Tahun Baru, Melia Bali optimis tingkat hunian bisa mencapai 80%. Kedatangan wisatawan yang menurun drastis akibat erupsi Gunung Agung tidak menyebabkan Melia Bali berdiam diri. Hotel yang berada di kawasan esklusife di Nusa Dua ini akan menjamin akomodasi para tamu yang kembali ke hotel apabila airport ditutup. Tamu yang kembali ke hotel karena airport di tutup akan mendapatkan jaminan kamar gratis termasuk sarapan untuk dua orang.

"Dengan situasi Gunung Agung yang tidak menentu, kami akan menjamin masa tinggal mereka sampai bandara dibuka kembali untuk keberangkatan, atau sampai tamu tersebut dapat meninggalkan Bali dengan alternative transportasi lain. Untuk konsumsi makanan dan minuman diberikan potongan harga sebesar 20%, "ungkap General Manager - Eduardo Perera Castro.

Eduardo menegaskan, untuk mendorong pasar dan membangun kepercayaan tamu untuk menginap di Melia Bali, kami memberikan fleksibilitas dan kebijakan baru terkait pembatalan reservasi. Tamu yang sudah melakukan reservasi akan diberikan garansi pengembalian uang 100% jika melakukan pembatalkan pesanan. Kebijakan ini berlaku untuk reservasi yang dilakukan dari periode sekarang sampai dengan 31 Maret 2018, untuk masa menginap dari sekarang sampai 31 Desember 2018.



Selain pengembalian dana secara utuh atau full refund jika ada pembatalan, Melia Bali akan juga memberikan pilihan lain yaitu floating deposit atau dana yang sudah di bayarkan bisa di simpan dihotel untuk pemesanan hotel di masa mendatang. "Kami mengeluarkan kebijakan pembatalan tersebut untuk semua segmen pasar kami," tambah nya kepada awak media.

Melia Bali terletak 72 km di bagian selatan Bali, yang jauh dari erupsi Gunung Agung di Bagian Timur Bali, Kabupaten Karangasem. Zona peringatan sekitar 8-12 km dimana hanya 2% wilayah yang terkena dampak dari erupsi Gunung Agung, dan 98% sisanya masih termasuk dalam zona aman.

Founded in 1956 in Palma de Mallorca (Spain), Sol Meliá is the largest resort hotel chain in the world and market leader in Spain in both business and leisure travel. The company currently operates more than 400 hotels in 35 countries on 4 continents, and employs 32,500 people under its Gran Meliá, Paradisus, Meliá, ME by Meliá, INNSIDE, Tryp, Sol, and Sol Meliá Vacation brands. In Asia, this includes Jakarta, Yogyakarta, Bali, Banten, Hanoi, Kuala Lumpur and Shanghai. Reservations for all Sol Meliá Hotels & Resorts properties can be made through www.meliabali.com


Kawasan Wisata ITDC Lot 1
T. (+62) 361 771510
[email protected]
melia.com
Nusa Dua 80363, Bali
F. (+62) 361 771360
[email protected]











#hotelier #hotelierindo #indonesia #hotelierindonesia #hotjobs #hotel #jobs





Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: