Hotelier Indonesia


KAFE ULOS SANTIKA MEDAN HADIRKAN COFFEE STORY

JALIN CERITA MELALUI KOPI,
Medan, Januari 2018 – Mengikuti tren minum kopi yang saat ini sudah menjadi gaya hidup, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan khususnya Kafe Ulos juga turut menyajikan aneka ragam kopi dari Sumatera dan daerah lainnya, yang dirangkum dalam program Coffee Story. Outlet FB yang sangat kental dengan suasana nyaman di tengah kota ini hadir dengan lebih dari 15 varian biji kopi yang akan memuaskan dahaga para penikmat kopi.

Asst. Bar Manager, Rahmat Sidarta mengatakan ada sekitar 6 jenis kopi untuk lokal, mulai dari Sidikalang, Aceh, Mandailing, Toraja, Flores, dan Bali. Sedangkan untuk jenis internasional lebih dari 10 negara seperti Panama, Yunan, Ethopia, Colombia sampai Brazil. Dan yang menjadi primadona tamu biasanya jenis lokal seperti Sidikalang dan Aceh.

“Alasan kami juga menamainya dengan Coffee story karena begitu banyak cerita yang terjalin hanya dari minum kopi. Ada yang bercerita mengenai kopi itu sendiri atau hanya sekedar menghabiskan waktu dengan nongkrong bersama. Dengan adanya keberagamanan jenis kopi hadir disini mulai dari lokal maupun internasional, kami berharap dapat menjadi latar belakang cerita tersendiri yang membuat penikmatnya paham betapa kaya dan beragamnya si biji coklat ini”, ucap Rahmat yang juga mahir sebagai bartender ini.

Dibanderol dengan harga sangat terjangkau yakni Rp 25.000 per cangkirnya, Coffee story milik Kafe Ulos sangat tepat menjadi tempat berkumpul bersama teman ataupun kolega selepas bekerja. Tak hanya menyajikan kopi, kafe ini juga memiiki kudapan istimewa seperti finger food sampai heavy snacks seperti Sandwich, Burger, French Fries, dan lainnya.

Berada di lantai dasar, kafe ini sengaja diciptakan untuk memanjakan para penikmat ngopi dalam balutan nuansa kafe yang nyaman dan fasilitias wifi super cepat didalamnya. Tak hanya itu, kafe yang dibuka setiap hari mulai dari pukul 8-11 malam ini juga dihiasi beragam dekorasi ulos yang pastinya sangat ciamik untuk menjadi spot foto di Instagram.


Profile
Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention sendiri merupakan hotel ke 43 dari jaringan Santika Indonesia Hotel & Indonesia, dan Hotel Santika Premiere ke 8. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention merupakan convention terbesar di kota Medan dengan luas lebih dari 3.000 m2 dan kapasitas hingga 4.000 orang. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention memiliki 324 kamar, 8 meeting rooms, restaurant, cafe, lounge, kolam renang, spa dan fitness, business center dan dilengkapi dengan Toko Buku Gramedia.

Kehadiran Santika Premiere Dyandra Hotel & Covention menjawab kebutuhan akan hotel berbasis business and pleasure sekaligus MICE (Meeting Incentive, Convention and Exhibition). Dengan adanya SDCC ini, diharapkan Medan dapat menjadi pusat MICE dan meningkatkan kunjungan wisata ke kota Medan.

For more information, please contact:
Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention
Telp. 061 – 4511 999, Fax. 061 – 4521 999
www.santika.com
#hotelierindonesia #hotelier #hotelierindo #hotelindo #hotel #news #jobs #events #magazine

Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: