Hotelier Indonesia

Rayakan Australia Day dengan Kegiatan Meriah di Australia Barat


Januari merupakan bulan yang penting bagi warga Australia, karena tidak hanya merayakan Tahun Baru, mereka juga merayakan Australia Day yang jatuh pada tanggal 26 Januari. Saat yang tepat untuk menyambangi ibukota Australia Barat, Perth, yang menyediakan rentetan acara di penjuru kota, termasuk festival, restoran dadakan (pop-up) dan waktu berbelanja yang diperpanjang.



Hanya dengan 4,5 jam penerbangan dari Jakarta, Australia Barat adalah destinasi dengan empat musim yang patut dikunjungi pelancong Indonesia.

Dinobatkan sebagai salah satu kota yang paling cantik dan layak tinggal, Perth dengan bangga mewakili ramah tamah budaya Australia Barat di kancah internasional. Kini lebih banyak pengunjung yang menikmati atraksi, akomodasi, dan kehidupan malam yang semakin menonjolkan keindahan kota ini—memberikan pengalaman yang berkesan pagi pengunjung.

Di bawah ini merupakan beberapa aktivitas yang dapat dinikmati selama akhir pekan Australia Day di Perth dan sekitarnya:




  • Nikmati rangkaian acara musik, olahraga, kuliner, teater dan acara budaya di Fringe World Festival (26 Januari-25 Februari), Twilight Hawkers Market (buka setiap Jumat malam selama musim panas), One Day International Series di Optus Stadium (28 Januari) dan Inglewood Night Markets (setiap Senin selama musim panas)
  • Kunjungi daerah sekitar Perth—mudah diakses dari pusat kota, daerah seperti Northbridge, Leederville, Mount Lawley, Mount Hawthorn, South Perth, dan Victoria Park, yang menawarkan berbagai restoran, bar, dan butik nan unik.
  • Jelajahi bar-bar tersembunyi dan juga wisata kuliner! Banyak restoran yang bermunculan di berbagai penjuru kota ini dengan keunikan masing-masing.
  • Bersantai sejenak di Kings Park & Botanic Garden. Salah satu taman pusat kota terbesar di dunia, pemandangan dari Kings Park ke arah Swan River dan cakrawala kota begitu menakjubkan.
  • Kunjungi atraksi-atraksi menarik di Perth. Tumpangi bus gratis CAT dan tamasya berkeliling kota Perth—nikmati makan siang di tepi sungai Elizabeth Quay, dan bunyikan salah satu instrument terbesar di dunia – the Swan Bells. Atau sambangi koleksi batang emas terbesar di Perth Mint. Dan aktivitas lainnya seperti naik kapal ferry dari Swan River ke Perth Zoo, menjelajah budaya Indigenous di Swan Riber atau kunjungi Caversham Wildlife Park, 30 menit perjalanan darat ke arah timur kota Perth di mana kamu bisa melihat koala, wombat, kangguru, dan hewan asal setempat.
  • Manjakan dirimu di perayaan budaya Perth Cultural Centre, rumah bagi Art Gallery Australia Barat, Museum Australia Barat, Perpustakaan Nasional, the Perth Institute of Contemporary Arts dan Teater Nasional.
  • Lakukan penerbangan untuk melihat indahnya kota Perth dari langit dan rasakan betapa spektakuler sekeliling kota Perth, termasuk Swan River dan pantai-pantainya.
  • Menghabiskan satu hari untuk berjalan-jalan. Ada banyak lokasi yang mudah dicapai dari pusat kota Perth yang cocok untuk dinikmati dengan berjalan-jalan seharian ataupun menginap; menjelajahi Pulau Rottnest dengan kapal feri; menikmati wine diperkebunan anggur Swan Valley; menikmati pemandangan bersejarah di York; berenang dengan lumba-lumba di Rockingham; menjelajaih kota tepi laut Mandurah; atau berbaur dengan penduduk setempat di Cappuccino-Strip (South Terrace) di Fremantle.
  • Berburu produk-produk buatan lokal dan internasional. Untuk para pecinta fashion, jangan lupa kunjungi King Street untuk dapat melihat-lihat dan berbelanja berbagai karya desainer terbaru. Di William Street di Northbridge, Anda dapat menemukan berbagai barang-barang vintage.
  • Berlayar di Sungai Swan. Diberi nama Swan karena merupakan tempat tinggal para angsa hitam, Sungai Swan merupakan jantung kota Perth, yang beririsan dengan Samudra Hindia beberapa kilometer ke barat. Salah satu cara terbaik menikmati Sungai Swan adalah dengan menggunakan kapal feri dari Barrack Street Jetty. Selain itu, Anda dapat serta melihat beberapa real estat terbaik di Perth.
  • Atau ikuti City of Perth Festival of Sail. Setelah dua tahun berjalan, festival ini kembali dengan acara yang lebih meriah. Dimulai dengan berlayar selama dua hari untuk anak-anak dan dewasa di Elizabeth Quay, acara utama dari City of Perth Festival 2018 adalah the Warren Jones International Youth Regatta.
  • Berpiknik di salah satu pantai metropolitan Perth 19, akan terasa lebih spesial dengan melihat matahari terbenam di laut Indian.
  • Saksikan pertunjukkan kembang api! Perayaan kurang lengkap tanpa kembang api! The City of Perth Skyworks adalah acara komunitas terbesar yang diselenggarakan oleh kota ini, melibatkan lebih dari 300,000 orang dan akan terlihat dari seluruh penjuru kota Perth!

Masih banyak lagi kegiatan seru lainnya di Perth untuk beberapa bulan ke depan, di antaranya Perth Festival (9 Februari hingga 4 Maret), Sculpture by the Sea (2-19 Maret), Fremantle Street Art Festival (30 Maret hingga 2 April) dan lain-lain.

Kunjungi www.westernaustralia.com dan tagar #SuatuHaridiAustraliaBarat—Just Another Day in Western Australia untuk informasi lebih lanjut mengenai Australia Barat.



Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: