Hotelier Indonesia



BUKA PUASA, SANTIKA MEDAN SAJIKAN 10 JENIS AYAM & BEBEK BAKAR DENGAN 20 ANEKA SAMBAL NUSANTARA

Medan, Mei 2018 – Selama bulan ramadhan, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan menyajikan hidangan yang ditunggu-tunggu para pecinta kuliner dengan sajian buffet all you can eat yakni 10 jenis Ayam & Bebek Bakar, ditambah dengan 20 aneka sambal nusantara dari berbagai daerah. Semua dapat dinikmati di Benteng Restaurant seharga Rp 135,000 net/pax.

Executive Chef, Khairul Adnan mengatakan bahwa orang Indonesia terkenal menyukai masakan pedas, tentunya sambal adalah pendamping yang sangat cocok dalam menu Ayam & Bebek Bakar dalam menu buka puasa tahun ini. “Selain itu ini juga momentum bagi Santika Medan untuk mengkampanyekan puluhan bumbu & rempah nusantara yang biasa digunakan sebagai bahan baku pembuatan Ayam & Bebek Bakar berserta puluhan sambalnya”, ucapnya.

Begitu banyak ragam bumbu yang ditambahkan dalam pembuatan Ayam & Bebek Bakar ini antara lain Taliwang, Betutu, Base Gede, Kecap, Bumbu Rujak, Balado Merah, Madu, Bumbu Arsik, Lado Hijau, Bekakak, Bumbu Pepes, Sambal Jahe, Kemangi, Singgang, Jeruk, Kari, Tomat, sampai Parapek. Selain belasan bumbu, akan ada puluhan jenis sambal seperti Sambal Petis, Sambal Kecap, Sambal Andaliman, Sambal Belimbing Wuluh, Sambal Ijo, Sambal Tomat, Sambal Merah, Sambal Belacan, Sambal Bawang Putih, Sambal Rica Rica, Sambal Matah, Sambal Dabu Dabu, Sambal Tuk Tuk, Sambal Kemangi, sampai Sambal Jahe yang disajikan mewakili kearifan lokal tiap di Indonesia dan akan menjadi edukasi mengenai ragam kuliner Indonesia yang bisa dicicipi setiap hari oleh setiap tamu yang ingin berbuka puasa di Benteng Restaurant.


Tidak hanya itu, untuk semakin menambah penjualan, Santika juga bekerja sama dengan Bank Mega dengan diskon 20% bagi pemegang kartu kredit atau harga spesial Rp 120,000 net/pax untuk pemegang kartu kredit dan debit BNI. Selain itu, khusus untuk grup diatas 30 orang yang ingin menikmati buka puasa bersama kolega bisa melakukan reservasi di Function Room Santika yang dapat memuat hingga 3,000 orang ini.

“Hanya seharga Rp 150,000 net/orang, menu bisa disamakan dengan ragam yang ada di Benteng Restaurant termasuk Ayam & Bebek Bakarnya. Harga ini sudah termasuk penyewaan ruangan, panggung dan sound system” ucap Chef yang juga wakil ketua Asosiasi Chef Indonesia ini.

Sedangkan, bagi tamu yang ingin mencicipi paket Takjil cukup membayar Rp\ 48.000 net di The Vintage 2nd Floor dan bagi yang ingin menginap di periode bulan Ramadhan, tersedia paket Warna- Warni Ramadhan hanya seharga Rp 750,000 net/kamar/malam sudah termasuk menginap di Superior Room, dan tentu saja sudah termasuk Buffet Sahur/Sarapan Pagi dan Buka Puasa untuk 2 (dua) orang sekaligus. Booking dan reservasi: 061 4511 999 ext 1777.

Profile Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention sendiri merupakan hotel ke 43 dari jaringan Santika Indonesia Hotel & Indonesia, dan Hotel Santika Premiere ke 8. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention merupakan convention terbesar di kota Medan dengan luas lebih dari 3.000 m2 dan kapasitas hingga 3.000 orang. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention memiliki 324 kamar, 10 meeting rooms, restaurant, cafe, lounge, kolam renang, spa dan gym room, business center dan dilengkapi dengan Toko Buku Gramedia.

Kehadiran Santika Premiere Dyandra Hotel & Covention menjawab kebutuhan akan hotel berbasis business and pleasure sekaligus MICE (Meeting Incentive, Convention and Exhibition). Dengan adanya SDCC ini, diharapkan Medan dapat menjadi pusat MICE dan meningkatkan kunjungan wisata ke kota Medan.

For more information, please contact:
Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention
Jl. Kapten Maulana Lubis No. 7, Medan 20112
Telp. 061 – 4511 999, Fax. 061 – 4521 999
www.santika.com


#hotelier #hotelierindo #indonesia #hotelierindonesia #hotjobs #hotel #jobs #loker #lowongan #HotelCareer

Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: