Hotelier Indonesia


RAYAKAN HUT KOTA MEDAN, HOTEL SANTIKA MEDAN LUNCURKAN PROMO LIWETAN SEHARGA USIA KOTA MEDAN

Medan, Juni 2018 – Menyambut HUT Kota Medan, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan berpartisipasi dalam kampanye yang dibuat Pemko Medan dan PHRI dengan tajuk “MEDAN GREAT SALE” tanggal 1 – 8 Juli 2018. Santika Medan khusus meluncurkan promo di 2 outlet yakni Benteng Restaurant dengan Liwetan seharga Rp 428,000 net/paket dan Coffee Time seharga Rp 42,800 net/2 org di Kafe Ulos.Harga tersebut sengaja dibuat sama dengan usia kota Medan dan hanya berlaku di periode 8 hari saja.



Public Relation Manager, Gledy Simanjuntak mengatakan bahwa paket Liwetan ini dibandrol seharga Rp 428,000 net di Benteng Restaurant dan untuk porsi 10 orang dalam 1 grup pemesanan. “Harga ini memang sudah kami sesuaikan sesuai dengan hari jadi kota Medan dan sangat murah untuk paket makan dengan menu yakni nasi uduk, sayur asem, ayam goreng bumbu, ikan sambal, telur rebus, urap, ikan asin dan tahu tempe lengkap dengan minuman ice lemon tea sebagai pendampingnya”, tutur perempuan berdarah Batak ini.

Gledy juga menambahkan liwetan ini sedang ngetren di kalangan masyarakat, terlebih sangat menunjukkan tradisi kebersamaan khas Indonesia. “Kami ingin melanjutkan nuansa kebersamaan seperti Ramadhan kemarin dimana para tamu-tamu yang memesan paket ini bisa berkumpul, menikmati makanan enak, dan bisa menyatu duduk bersama mengitari pelepah pisang, menikmati nasi serta lauk pauk yang berlimpah di atasnya”, ucap Gledy.

Tidak hanya itu, selain promo makan bersama seperti liwetan, promo lain yang ditawarkan Hotel Santika Medan adalah paket Coffee Time di Kafe Ulos yang berlokasi di lantai ground hotel. Dijual hanya dengan harga Rp 42.800 net/pax untuk porsi 2 orang, setiap tamu dapat mencicipi kop tubruk didampingi dengan snack pilihan yakni pisang goreng atau ubi goreng yang disajikan lengkap dengan sausnya.



Gledy menambahkan promo yang digagas oleh dinas pariwisata kota Medan ini hanya berlaku selama 8 hari saja yakni mulai dari tanggal 01 Juli – 8 Juli 2018. Setiap tamu yang ingin membeli juga disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu paling lambat 1 hari sebelum guna memastikan masih adanya persediaan slot di kedua outlet yakni Benteng Restaurant dan Kafe Ulos. Reservasi bisa dilakukan dengan langsung menghubungi 061 – 451 1999 ext 1777 untuk pemesanan paket liwetan dan 061 – 451 1999 ext 32 untuk pemesanan snack sore kopi tubruk & pisang ubi goreng.



Profile Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention sendiri merupakan hotel ke 43 dari jaringan Santika Indonesia Hotel & Indonesia, dan Hotel Santika Premiere ke 8. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention merupakan convention terbesar di kota Medan dengan luas lebih dari 3.000 m2 dan kapasitas hingga 3.000 orang. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention memiliki 324 kamar, 10 meeting rooms, restaurant, cafe, lounge, kolam renang, spa dan gym room, business center dan dilengkapi dengan Toko Buku Gramedia.
Kehadiran Santika Premiere Dyandra Hotel & Covention menjawab kebutuhan akan hotel berbasis business and pleasure sekaligus MICE (Meeting Incentive, Convention and Exhibition). Dengan adanya SDCC ini, diharapkan Medan dapat menjadi pusat MICE dan meningkatkan kunjungan wisata ke kota Medan.

Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: