Ponsel Canggih Honor yang Meraih Penghargaan Diluncurkan di Pasar Amerika Latin


SHENZHEN, Tiongkok, 2 Juli 2018 /PRNewswire/ -- Honor, merek ponsel canggih daring yang terkemuka untuk generasi digital, hari ini mengumumkan langkahnya yang secara resmi memasuki Amerika Latin sebagai bagian dari rencana perluasan global yang tengah berlangsung. Dengan beberapa acara peluncuran yang digelar di Kolombia pada 28 Juni, Meksiko pada 5 Juli dan Bolivia pada 10 Juni, Honor akan segera melansir empat perangkat terbarunya kepada para konsumen lokal - Honor View10, Honor 7X, Honor 7A, Honor 7S. Sementara itu, Honor juga berencana merambah negara-negara lain di Amerika Latin tahun depan, seperti Chile, Peru, Argentina, Kosta Rika, Panama, Guatemala, dan lain-lain.


Empat Ponsel Canggih Honor Smartphones diluncurkan di Amerika Latin

Honor memiliki brand promises yang ingin meningkatkan pengalaman seluler bagi generasi milenial. Mereka termasuk kalangan yang memperhatikan harga produk namun mengutamakan fitur Internet yang istimewa. Mereka juga menginginkan fitur, desain dan berbagai fitur premium terbaru. Perluasan bisnis ini membuat Honor mampu mewujudkan komitmennya bagi para konsumen di Amerika Latin, yakni menyediakan berbagai produk unggulan dengan kinerja, desain dan keterjangkauan yang luar biasa.

Berbicara tentang kegembiraan perusahaan dalam perluasan bisnis terkini, George Zhao, President Honor bilang, "Kami ingin masuk dalam jajaran lima besar merek ponsel canggih pada 2020. Amerika Latin adalah salah satu pasar ponsel canggih yang paling cepat berkembang di dunia serta memiliki kebutuhan akan pilihan yang lebih banyak. Honor berada di posisi tepat untuk memenuhi kebutuhan yang belum terpenuhi ini lewat portofolio produk dan DNA merek yang baik. Kami berkomitmen melakukan investasi di pasar utama ini. Perluasan bisnis tersebut hanyalah awal dari rencana kami di Amerika Latin."

Sebagai merek baru yang berusia empat tahun, Honor berkembang di dunia dengan laju yang tak terbayangkan. Di pasar domestik, Honor mengungguli seluruh e-brand ponsel canggih di Tiongkok dari Januari hingga Desember 2017 dalam hal volume penjualan dan pendapatan, menurut kajian perusahaan riset pemasaran independen Sino. Honor baru-baru ini meraih dua gelar saat Festival Belanja "618" (salah satu program penjualan daring terbesar di Tiongkok yang digelar pada 18 Juni setiap tahun). Honor memperoleh omzet kumulatif tertinggi selama festival itu berlangsung dan berada di posisi pertama dalam hal penjualan harian untuk kategori ponsel canggih. Di luar Tiongkok, Honor juga telah menunjukkan kekuatan dan pamornya dengan omzet yang luar biasa sewaktu musim belanja Black Friday di Eropa dan Amerika Serikat. Dengan pertumbuhan pangsa pasar yang menakjubkan, Honor juga menempati posisi merek terbesar ke-3 di Rusia selama 12 bulan berturut-turut, menurut laporan GFK 2018. Perlu dicatat pula, produk andalan Honor, jutaan unit Honor 10 terjual di dunia hanya dalam 26 hari. Prestasi ini memecahkan rekor seluruh ponsel canggih Honor.

Eric Che, President, Honor America, berkata, "Para konsumen di Amerika Latin telah menanti-nantikan momen ini. Kami senang karena akhirnya bisa mengusung merek dan produk kami di kawasan tersebut, dan kami meyakini para pengguna di Amerika Latin akan cepat menjadi bagian dari basis penggemar global Honor yang mengenali keistimewaan dari berbagai perangkat mutakhir kami."

Perluasan perusahaan ke Amerika Latin terwujud setelah Honor baru-baru ini merambah Turki, Vietnam, Thailand dan Indonesia pada awal tahun. Hadir di lebih dari 74 negara dan wilayah, Honor kini memiliki 100 juta lebih penggemar di seluruh dunia. Menyambut masa depan, Honor akan terus mengembangkan pasar domestik dan luar negeri serta tak membuang-buang waktu untuk meningkatkan keseharian pengalaman pengguna bagi para konsumen.

Honor View10 – Produk Unggulan yang Diperkuat AI

Anda dapat menjajal kekuatan AI dengan Honor View10. Honor View10 menawarkan teknologi AI termutakhir dan kinerja yang tak tertandingi. Dilengkapi Neural-Network Processing Unit (NPU) demi menghadirkan fitur dan kinerja AI yang menghasilkan kinerja yang lebih cepat dan baik, Honor View10 tampil sebagai produk unggulan yang istimewa serta meraih gelar "Best of CES 2018" dari media pada Januari.

Honor 7X – Ponsel fullview terbaik bagi kawula muda

Honor 7X tampil menarik baik dalam hal kinerja dan tingkat harga. Dilengkapi octal-core Kirin 659 dan graphics processing unit (GPU) yang mumpuni, dilengkapi layar FullView, Honor 7X adalah ponsel gim yang luar biasa dan memiliki tingkat harga yang pas. Produk tersebut memiliki rekam jejak yang terbukti. Di pasar Tiongkok, Honor 7X terjual 300.000 unit dalam tempo dua jam setelah dijajakan di Tmall.com saat program belanja "Singles' Day" pada November tahun lalu. Hingga kini, ponsel canggih seri X laku keras di dunia. 7X selalu berada di posisi pertama dalam hal omzet setelah dijajakan di Amazon, Amerika Serikat, dan bahkan sempat terjual habis.

Honor 7A – Ponsel canggih yang paling terjangkau dengan fitur face-unlock

Honor 7A adalah ponsel canggih yang paling terjangkau dalam kategorinya dengan fitur face unlock dan memori yang baik. Menampilkan layar FullView yang minim bingkai dan berfitur edge-to-edge, prosesor octa-core 1.8GHz yang andal serta desain ringkas dan terbuat dari logam, Honor 7A membuat para konsumen dapat melihat, merekam dan menunjukkan lebih banyak hal. Dengan menawarkan penggabungan teknologi, desain dan kinerja termutakhir pada tingkat harga yang tak tertandingi, Honor 7A berupaya membangkitkan aksi, membina kreativitas dan mendukung konsumen agar bisa menjajaki berbagai peluang terbesar.

Honor 7S – Produk Revolusioner bagi Pengguna Baru Ponsel Canggih

Menampilkan layar full-view, alat penerima yang baik, lampu flash LED di kamera belakang dan depan, pengelolaan baterai yang canggih, tiga slot termasuk kartu SIM ganda dan micro-SD, Honor 7S mengungguli setiap ponsel dalam kelasnya. Belum pernah ada ponsel canggih yang berkinerja tinggi, penuh gaya yang lebih terjangkau bagi generasi terbaru dari pengguna ponsel canggih, menghadirkan pengalaman premium dalam melihat, mendengar dan melakukan lebih banyak hal.

***

Tentang Honor

Honor merupakan e-brand smartphone terkemuka. Sejalan dengan slogan, "For the Brave", merek tersebut diciptakan untuk memenuhi kebutuhan generasi digital melalui beragam produk berbasis internet yang optimal dan menawarkan pengalaman pengguna terbaik, mengilhami aksi, menumbuhkan kreativitas serta memberdayakan kawula muda agar dapat mewujudkan impian mereka. Untuk itu, Honor telah tampil beda dengan menunjukkan keberanian melakukan berbagai hal unik, dan mengambil berbagai langkah penting demi menghadirkan teknologi serta inovasi terbaru bagi pelanggan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.hihonor.com atau ikuti kami di:

Platform global Honor:

https://www.facebook.com/honorglobal/
https://twitter.com/Honorglobal
https://www.instagram.com/honorglobal/
https://www.youtube.com/honorglobal

Honor Kolombia:

https://www.hihonor.com/co/index.html
https://www.instagram.com/honorcolombia/
https://twitter.com/HonorColombia_C
https://www.facebook.com/HonorColombia/
https://www.youtube.com/channel/UC5wG6X59SwaWfahaTyFR1fQ

Honor Meksiko:

https://www.hihonor.com/mx/index.html
https://www.facebook.com/HonorMX/
https://www.hihonor.com/mx/index.html


SOURCE Honor


Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: