Destinasi Wisata Tahun Baru Imlek Terbaik untuk Para Wisatawan Indonesia Booking.com berbagi informasi tujuan wisata paling populer bagi wistawan Indonesia saat menyambut Tahun Baru Imlek
Hotelier Indonesia


Destinasi Wisata Tahun Baru Imlek Terbaik untuk Para Wisatawan Indonesia

Booking.com berbagi informasi tujuan wisata paling populer bagi wistawan Indonesia saat menyambut Tahun Baru Imlek

Jakarta, 25 Januari 2019 – Hari libur adalah waktu yang tepat untuk berwisata, termasuk Tahun Baru Imlek. Banyak wisatawan memilih untuk melepas tahun yang akan berlalu dengan berbagai perayaan yang ada di seluruh dunia. Booking.com, pemimpin global dalam menghubungkan para wisatawan dengan berbagai pilihan tempat menginap yang luar biasa, mengungkapkan data untuk mengetahui tujuan wisata yang paling dicari oleh wisatawan Indonesia dalam menyambut tahun keberuntungan ketika merayakan Tahun Baru Imlek.

Temuan ini mengungkapkan tujuan utama bagi wisatawan lokal dan asing selama periode Tahun Baru Imlek di 2018. Merayakan Tahun Baru Imlek di luar negeri mungkin menarik, namun, sebagian besar wisatawan Indonesia masih lebih suka berlibur di dalam negeri. Hal ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan karena Indonesia merupakan salah satu tempat paling eksotis dan memikat untuk dikunjungi. Warga setempat masih menunjukkan rasa cintanya pada tanah air mereka, diikuti oleh pelancong dari Australia, Cina, dan Singapura yang ingin menikmati keindahan negara yang dijuluki sebagai 'The Emerald of the Equator’ (Zamrud Khatulistiwa).

Kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta adalah tiga pilihan destinasi paling populer yang dituju oleh para pelancong Indonesia selama Tahun Baru Imlek. Sedangkan Bali tetap menjadi tujuan utama untuk wisatawan asing, dengan Ubud, Kuta, dan Seminyak menjadi kota dengan pemesanan tertinggi. Hal ini juga membuktikan bahwa popularitas Bali di kalangan masyarakat internasional masih terbilang unggul.

Sedangkan untuk para wisatawan Indonesia yang senang melintasi perbatasan internasional untuk menyambut Tahun Baru Imlek, Singapura tetap menjadi tujuan utama bagi mereka. Kombinasi pusat-pusat perbelanjaan, jaraknya dekat dengan beragam tempat wisata, dan tidak adanya penerapan visa menempatkan Singapura sebagai tujuan populer untuk sekadar ganti suasana selama pergantian kalender untuk orang Indonesia. Negaranegara lain yang terdapat dalam daftar termasuk Malaysia, Jepang, dan Thailand.

Sehubungan dengan Tahun Babi, Booking.com memiliki penawaran spesial berupa diskon Tahun Baru Imlek bagi para pecinta liburan yang ingin merasakan dunia. Dengan ratusan penawaran di Tahun Baru Imlek yang tersedia di situs website Booking.com, para wisatawan dapat menghemat hingga 20% untuk perjalanan liburan Tahun Baru Imlek mereka antara 25 Januari hingga 18 Februari 2019. Program ini dapat dipesan mulai hari ini hingga 18 Februari 2019.

*) Penelitian dilakukan secara statistik melalui data pemesanan untuk dan dari Indonesia selama periode perjalanan Tahun Baru Cina di 2018.


Tentang Booking.com


Didirikan pada tahun 1996 di Amsterdam, Booking.com B.V. telah berkembang dari perusahaan kecil Belanda menjadi salah satu perusahaan e-commerce perjalanan terbesar di dunia. Bagian dari Booking Holdings Inc. (NASDAQ: BKNG), Booking.com kini memiliki lebih dari 17.000 karyawan di lebih dari 200 kantor di 70 negara di seluruh dunia.

Dengan misi untuk memberdayakan orang untuk merasakan dunia, Booking.com berinvestasi dalam teknologi digital yang membantu mengurangi gesekan dalam perjalanan. Di Booking.com, kami menghubungkan wisatawan dengan pilihan tempat luar biasa terbesar di dunia, mulai dari apartemen, rumah liburan, dan B & B yang dikelola keluarga hingga resor mewah bintang 5, rumah pohon, dan bahkan igloo. Situs Booking.com dan aplikasi selulernya tersedia dalam 43 bahasa, menawarkan lebih dari 29 juta total listing, termasuk lebih dari 5,6 juta rumah, apartemen, dan tempat unik lainnya untuk menginap, dan mencakup lebih dari 141.000 tujuan di 230 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Setiap hari, lebih dari 1,5 juta malam dipesan di hotel-hotel di platform kami. Jadi, bepergian untuk bisnis atau liburan, pelanggan dapat langsung memesan tempat yang ideal dengan cepat dan mudah di Booking.com, tanpa biaya pemesanan dan didukung oleh janji kami untuk menyamakan harga. Melalui tim pengalaman pelanggan kami, pelanggan dapat mencapai Booking.com 24/7 untuk bantuan dan dukungan dalam 43 bahasa, kapan saja siang atau malam.

Ikuti kami di Twitter dan Instagram, like kami di Facebook, dan untuk berita terbaru, data, dan insight, kunjungi global media room.



Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment: