Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2019 Mencoba Busana Pernikahan Impian hingga Mengecap Rasa Hidangan Catering Ternama

Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2019

Mencoba Busana Pernikahan Impian hingga Mengecap Rasa Hidangan Catering Ternama

Jakarta, 26 Januari 2019 – Hari kedua penyelenggaraan Indonesia Wedding Festival (IDWF) 2019 yang jatuh pada akhir pekan ini, nampak dimeriahkan dengan kehadiran para calon pasangan pengantin. Mereka yang berkunjung tentunya bermaksud untuk dapat merealisasikan pernikahan yang diimpikan. Tentunya IDWF 2019 hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menampilkan vendor terbaik dan terlengkap dari masing-masing kategorinya.

Memasuki foyer Assembly Hall, Jakarta Convention Center, pengunjung akan disuguhkan dengan pilihan venue dengan segmen hotel berbintang 4 dan 5. Ada pula Frank & Co sebagai vendor jewellery yang menawarkan promo khusus dalam pembelian sepasang cincin pernikahan. Pada area dalam hall, ragam kategori seperti Bridal, Photo & Videographer, Groom Suit, Wedding Organizer, MC, Entertainment, Wedding Cake, Catering, Florist, Decoration, Venue, Traditional Wedding, Souvenir, Invitation, Wedding Car, dan lainnya.

Penyelenggaraan yang berlangsung pada tanggal 25-27 Januari 2019, IDWF memberikan kesempatan kepada calon pengantin wanita untuk mencoba ratusan gaun yang disediakan oleh berbagai vendor, diantaranya Catherine Wedding & Photo, Cucu Bridal, CV Kezia Bridal, Esther Kho Bridal, Eva Bun Bridal, Ivory Bridal, JJ Bridal, Kaneta Wedding Photograpy, Kara Brides, Luminous Bridal Boutique, Michelle Bridal, Nerie Tanaka Bridal, New Brides Bridal Creation, Ritz Taipei, The Wedding Boutique Jakarta, Tracy Bridal House, Wusisters By Vero Wu dan Yohanes Bridal. Tidak lupa vendor bridal tradisional juga hadir seperti Zainal Songket dan Molita turut melengkapi pameran ini. Vendor tersebut juga memberikan promo menarik seperti potongan harga selama transaksi di pameran, cashback, hingga bonus lainnya.

Kepada calon pengantin pria, di IDWF 2019 juga menghadirkan sederet vendor untuk memenuhi kebutuhan busana pernikahan seperti Atham Tailor, Creativo Fashion Design, Grisvian Hewis Unique Design, Harry`S Palmer Fashion & Tailor, Pizzaro Sensation Design, Prema Jaya Textile & Tailor, Richard Costume Design, SAS Design dan designer ternama Wonghang Distinguished Tailor, turut meramaikan pameran ini.

Vendor lainnya yang patut dikunjungi adalah pada kategori catering, dimana calon pengantin dapat mencicipi bermacam menu andalan terkini hasil kreasi seluruh vendor yang secara konsisten dapat menghidangkan menu dengan cita rasa terjamin, diantaranya Andhika Catering, Awen Catering, Bali Indah Catering, Chez Ingrid, Dynasty Catering, D'Royal Catering, Hendra Pelangi Catering, Heryadi`S Catering, Hosanna`S Catering, Lea Martin, Melani Catering, Puspita Sawargi Catering, Sandjaja Catering, Sawargi Catering Service, Seven Buffet Catering dan Van Java Catering.

Pentingnya sebuah dekorasi pernikahan selain memperindah dan menambah estetika sebuah pernikahan, dekorasi juga memperkuat tema yang ingin disampaikan oleh calon pengantin. Pameran IDWF juga menghadirkan vendor Florist & Decorations, sebut saja Arland Decoration, Bonzai Decoration, Casablanca Design, D'Signature Décor, Elssy Design, Evlin Decoration,Home Smile Florist & Decoration, Lili-Vicky Decoration, Olive Branch Decoration, Ray, Design Décor, The Swan Decoration dan 4Seasons Decoration.



Berbagai Kemudahan Menggunakan Aplikasi Weddingku

Selain mendatangkan ragam vendor terbaik dan terpercaya, IDWF 2019 juga diharapkan dapat memberikan solusi dan informasi yang mudah didapatkan dan dinikmati oleh seluruh calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan impian mereka. Pada kesempatan ini juga, Weddingku kembali mensosialisasikan aplikasi digital miliknya. "Seiring dengan kemajuan digital, kami juga menyuguhkan mobile apps Weddingku guna memudahkan calon pengantin mewujudkan pernikahan impian dalam satu platform digital" jelas Reza Paramita sebagai Chief Operating Officer, Weddingku.

Weddingku media sebagai salah satu media portal pernikahan terbesar di Indonesia memberikan 4 benefit utama yaitu Wedding Ideas untuk meberikan saran dan ide untuk mempersiapkan pernikahan, Wedding Vendors untuk mencari dan menemukan vendor favorit dan calon pengantin dapat dengan mudah menghubungi profil vendor tersebut. Kemudian terdapat Inspiration board yang memiliki lebih dari 20.000 inspirasi gaun pengantin, fotografi dan ide lainnya yang dapat membantu persiapan pernikahan dan Real Wedding untuk melihat 500 cerita pernikahan yang dan lebih dari 5000 foto inspirasi pernikahan.

Weddingku dan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara juga mempersiapkan grand prize melalui undian, bagi calon pengantin yang melakukan transaksi di IDWF 2019. Grand prize yang tersedia diantaranya: 1 unit mobil Suzuki Ignis, 3 pasang cincin pernikahan Frank & Co, 5 unit LED TV, serta ragam hadiah langsung lainnya.

***

Tentang Weddingku

Weddingku group adalah media pernikahan dan operator ritel terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 300.000 anggota komunitas. Melalui portal pernikahan online, divisi konten dan penerbitan, pameran pernikahan, toko pernikahan online, dan juga agen perjalanan bulan madu, Weddingku telah membuktikan keberadaannya selama lebih dari tujuh belas tahun untuk menjadi direktori pernikahan paling dicari di Indonesia.

Melalui weddingku.com tidak hanya ramah pengguna, tetapi yang paling penting, situs web yang menyenangkan untuk dibaca. Dengan lebih dari 120.000 pengunjung dan 6 juta halaman dilihat setiap minggu, lebih dari 5.000 anggota baru terdaftar setiap bulan dan 200.000 email baru terdaftar setiap tahun, Weddingku.com adalah portal pernikahan terbesar dan paling banyak dikunjungi di Indonesia.

Tentang Dyandra Promosindo

Dyandra Promosindo adalah Professional Event Organizer (PEO) terkemuka di Indonesia yang merupakan sub-holding company dari PT Dyandra Media International, Tbk (DMI). Sejak berdiri pada tahun 1994, Dyandra Promosindo berhasil mencetak rekam jejak pameran yang mengesankan di seluruh Indonesia. Dyandra Promosindo telah menggelar lebih dari 850 pameran di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Makassar, Medan dan berbagai kota besar lain di Indonesia. Dengan lebih dari 1.000 peserta pameran setiap tahun, termasuk peserta dari luar negeri, Dyandra Promosindo telah membuktikan diri sebagai rekan bisnis terpercaya sambil terus meningkatkan diri menuju budaya pameran yang lebih baik di Indonesia. Berbagai pameran yang telah digelar antara lain pameran B2B, pameran B2C, konser musik, konferensi dan summit.

Dyandra Promosindo telah menjadi PEO pertama di Indonesia yang memiliki sertifikasi ISO 9001:2008 untuk sistem kualitas manajemen.

Pameran yang diselenggarakan antara lain: Indonesia International Motor Show, Indonesia International Furniture Expo, Indonesian Petroleum Association Convex, Indonesia E-Commerce Summit & Expo, International Franchise License and Business Concept Expo & Conference, Garuda Indonesia Travel Fair, dan lain-lain.




Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment: