Phi Phi Island Village Beach Resort Menampilkan Keajaiban Laut Andaman Dengan Petualangan Ramah Lingkungan Resor tepi pantai idilis, yang memiliki Marine Discovery Centre sendiri, mengungkap berbagai wisata ke pulau-pulau tropis dan tempat menyelam di semua kepulauan tersebut.
Hotelier Indonesia


Phi Phi Island Village Beach Resort Menampilkan Keajaiban Laut Andaman Dengan Petualangan Ramah Lingkungan

Resor tepi pantai idilis, yang memiliki Marine Discovery Centre sendiri, mengungkap berbagai wisata ke pulau-pulau tropis dan tempat menyelam di semua kepulauan tersebut.

Koh Phi Phi, Thailand (7 Februari 2019): Phi Phi Island Village Beach Resort, oasis kelas atas di Pulau Phi Phi Thailand selatan, mengundang para tamu untuk menjelajahi laut Andaman dengan serangkaian perjalanan ramah lingkungan ke pantai-pantai terpencil yang sangat indah, pulau dan tempat menyelam yang dramatis di seluruh kepulauan yang eksotis ini.
Dengan iklim tropis, geologi yang dramatis, dan kehidupan laut yang beragam, Laut Andaman di Thailand adalah lingkungan yang menakjubkan yang menjadi tempat bagi banyak tempat wisata pantai paling ikonik di Asia. Ini termasuk Maya Bay, laguna turkois di Koh Phi Phi Leh yang terkenal dengan film Leonardo diCaprio, The Beach. Maya Bay ditutup tahun lalu untuk tetap dapat melestarikan lingkungannya yang asli - sebuah langkah yang dilakukan secara serius dengan membawa isu-isu penting pariwisata dan konservasi menjadi perhatian global yang bertanggung jawab di Thailand.



Phi Phi Island Village Beach Resort, yang mengoperasikan Marine Discovery Center yang berdedikasi, menyambut keputusan ini dan sekarang mengundang pengunjung untuk menemukan bagian yang lebih jauh dari pemandangan laut yang spektakuler ini, jauh dari keramaian turis. "Eksplorasi Pulau" yang berada dalam naungan resor, para tamu dapat memulai perjalanan perahu pribadi ke bagian paling indah dari kepulauan Andaman, termasuk pulau cantic seperti Koh Pai, Koh Yung, Koh Poda, Koh Kai dan Koh Mor. 

Pantai-pantai yang masih asli dan terumbu karang menanti, dengan banyak peluang untuk relaksasi bertelanjang kaki, wisata snorkeling, dan piknik di tepi pantai. Perjalanan berkayak juga memungkinkan para tamu untuk mengakses teluk-teluk kecil terpencil, dan pasangan dapat menikmati "Pertemuan Romantis" yang diakhiri dengan Champagne dingin saat matahari terbenam. 

Sementara itu, "Diving Program/Program Selam", memungkinkan para tamu untuk menjelajahi dunia bawah laut Andaman yang semarak dengan instruktur profesional dari Phi Phi Island Dive Village, pusat penyelaman bersertifikasi PADI di resor. Hiu, pari, belut, kura-kura, dan beragam ikan berwarna-warni menunggu di bawah ombak laut yang berkilauan.

Dipimpin oleh seorang ahli biologi kelautan, Marine Discovery Center yang berpusat di Phi Phi Island Village Beach Resort untuk melestarikan Laut Andaman. Dengan area pameran indoor dan outdoor, menampilkan kehidupan laut di area itu, ruang video dan akuarium mini, fasilitas yang inovatif dan interaktif ini menyediakan jendela yang menarik ke dunia bawah laut. 

Para tamu sekarang dapat mempelajari semua tentang Laut Andaman di Pusat Penemuan Kelautan sebelum menuju perjalanan penemuan mereka sendiri, aman karena mengetahui bahwa perjalanan mereka akan memiliki dampak terbatas pada lingkungan laut. Resor Pantai Village Pulau Phi Phi juga telah menciptakan serangkaian paket akomodasi khusus yang memungkinkan keluarga, pasangan, dan penduduk lokal untuk menemukan keajaiban Laut Andaman. KLIK DI SINI untuk mempelajari lebih lanjut!

***

Apakah Anda ingin menyelam atau snorkeling di perairan jernih, bersantai dengan piknik di pantai berpasir halus, atau sekadar menikmati pemandangan laut spektakuler dengan orang yang Anda cintai, kunjungan kelautan yang ramah lingkungan di Phi Phi Island Village Beach Resort akan menciptakan kenangan yang bertahan seumur hidup, sementara tidak meninggalkan jejak abadi pada lingkungan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Resor Pantai Desa Pulau Phi Phi, silakan kirim email ke [email protected]hiphiislandvillage.com atau kunjungi www.phiphiislandvillage.com .

Tentang Phi Phi Island Village Beach Resort

Phi Phi Island Village Beach Resort menikmati lokasi pulau tropis terpencil yang indah yang menghadap Teluk Loh Ba Gao di Koh Phi Don. Resor ini menawarkan pantai eksklusif sepanjang 800 meter yang mengesankan dan menawarkan pengalaman alami yang sangat nyaman dengan 201 kamar yang terdiri dari 189 bungalow bergaya Thailand kontemporer dan 12 Vila Kolam Renang pribadi Hillside di 70 hektar taman tropis subur di sekitar desain khusus kolam renang berbentuk laguna dan kolam renang tanpa batas tepi pantai yang panjang dan elegan.

Resor ini menawarkan empat restoran dan tiga bar yang menyediakan beragam pilihan masakan dengan latar belakang pemandangan indah, sementara Wana Spa menawarkan pondok-pondok hutan yang ideal untuk perawatan spa pasangan. Resor ini menawarkan privasi dan keintiman di bawah naungan pohon kelapa yang bergoyang dengan taman-taman harum yang terbuka ke perairan biru Laut Andaman yang berkilau.

Dengan flora dan fauna yang menakjubkan dari Taman Nasional Nopparattra di depan pintu mereka, para pemilik dan karyawan di Resor Pantai Desa Pulau Phi Phi berkomitmen untuk melestarikan lingkungan alam yang menakjubkan dan telah menerapkan sejumlah inisiatif berkelanjutan yang berkelanjutan untuk mengurangi jejak ekologis resor.


Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment: