Kegiatan Sosial Culinary Journey Mercure Serpong Alam Sutera
Hotelier Indonesia

Kegiatan Sosial Culinary Journey Mercure Serpong Alam Sutera

“Ramadhan Berbagi Senyum Bersama Sahabat Yatim Indonesia"


Mei – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1440H, Mercure Serpong Alam Sutera turut berpartisipasi dan menghidangkan masakan dan dekorasi yang bertema The Sacred Archipelago di Mint & Pepper Restaurant, Mercure Serpong Alam Sutera juga selalu rutin melakukan kegiatan sosial selama bulan Ramadhan berlangsung, yakni dimulai dari buka puasa bersama staff dan juga sahabat yatim piatu yang berlokasi di daerah Serpong dan Alam Sutera sekitarnya.




Culinary Journey merupakan program kuliner yang dilaksanakan sepanjang tahun dan menampilkan keragaman sajian masakan serta cita rasa unik hasil olahan para tim kuliner di lebih dari 120 restoran di hotel-hotel Accor di Indonesia. Kegiatan social charity merupakan salah satu kegiatan yang tak bisa luput dalam mensukseskan acara ini. Maka dari itu dalam alur kegiatan buka puasa bersama anak yatim yang akan datang, kegiatan tidak hanya berpusat dengan kegiatan religi seperti mengaji, berdoa bersama namun kami juga ingin memberikan program kreatif sebagai salah satu cara ngabuburit asyik bersama Sahabat Yatim Indonesia. DIY Cereal Snack merupakan kegiatan kuliner yang bersifat edukasi kepada peserta, kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan terampil dalam membuat snack toples yang bisa dibuat kembali untuk dikonsumsi saat hari raya lebaran.


“Berbagi dikala bulan Ramadhan sudah menjadi hal yang sangat awam, namun kita ingin memberikan pengalaman yang berbeda ke Sahabat Yatim Indonesia, kita mau setelah mereka pulang mereka juga dapet hal positif dan bisa jadi value untuk mereka, kedepannya skill yang kita ajarkan bisa menjadi ide kreatif saat menyambur hari raya lebaran atau bisa dijual kembali” ujar Asti selaku Assistant Public Relations Manager di Mercure Serpong Alam Sutera.


Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Senin, 20 Mei 2019 dimulai pada pukul 16.00 WIB hingga selesai di Ballroom Mercure Serpong Alam Sutera, kegiatan ini juga akan dihadiri oleh ATFAC (A Tree For A Children) dari program Accor, untuk memeriahkan acara akan ada hiburan dan doa bersama sebagai penutup.



Tentang MercureDengan Mercure, AccorHotels menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dan terinspirasi dari lokal.

Mercure merupakan satu – satunya hotel dengan merk kelas menengah yang menyatukan jaringan internasional dengan komitmen kualitas yang kuat dan pengalaman dari hotel yang berasal dari komunitas lokal. Hotel Mercure dikelola oleh para pelaku bisnis perhotelan yang penuh dengan antusias dan menyambut wisatawan bisnis maupun rekreasi di seluruh dunia. Mercure memiliki lebih dari 740 hotel di 55 negara. Mereka idealnya terletak di pusat kota, di dekat laut atau di pegunungan.


Mercure Serpong Alam Sutera Hotel
Jl. Alam Sutera Boulevard Kav.23 Serpong,
Tangerang Selatan 15325
T: +62 21 29 668 668




Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment: